Bayu Hebat™

August 19, 2009

Cara mengetahui sifat seseorang

Filed under: Berbagi Pikiran — Bayu Hebat™ @ 10:41 am

beh saya vakum gak ngeblog brapa lama yah? what the heck lah mari kita mosting lagi kali ini sepertinya bakalan rutin ngeblognya. Mari dimulai dengan postingan ringan – ringan tai ayam.

Jadi begini sodara -sodara, walaupun belum ada hubungan darah maka dari itu hubungkan saja. Saya inget kejadian dahulu dimana seseorang melakukan kegiatan terlaknak untuk mengetahui sifat dari seseorang. Jadi ada beberapa cara untuk mengetahui sifat seseorang itu tapi dibandingkan cara rumit dan belum tentu benar cara ini yang paling saya anjurkan karena murah dan cepat untuk melihat hasilnya.

Oke jadi yang bakalan kita lihat adalah sifat asli dari seseorang. Biasanya kalau seseorang itu terkagetkan maka yang muncul kepermukaan itu adalah sifat aslinya. Mungkin yang biasanya anteng tiba – tiba mengeluarkan jurus ilmu silat yang ntah dari mana munculnya atau bisa jadi yang tadinya gahar maka akan berteriak dengan kemayunya. Lah kalau urusan kaget – mengkagetkan banyak hal yang pasti membuatnya gagal maka dari itu sebuah ilmu turun menurun digunakan untuk melakukan kekacauan luar biasa demi mengetahui sifat asli orang tersebut.

Yang anda perlukan adalah sebuah jepitan jemuran dan orang yang akan anda kagetkan. Yups kalau anda gak punya jepitan jemuran mintak sama yang lagi jemur pakean minimal dia punya lah satu. Lakukan aksi ini ketika anda berdiri dibelakang korban. Jepitlah dengan kecepatan tinggi telinga teman kalian pada bagian yang paling sensitif. Reaksi yang keluar serta nama – nama binatang atau sebuah panjatan doa itulah yang menetukan sifat asli dari orang tersebut.

nah ada yang punya cara lebih baik?

ps: diulangi sekali lagi kalau tidak percaya bahwa itu sifat aslinya, hal ini dikarenakan begitu menerima impuls jepitan maka reaksi teriak dan sakit menjadi bagian otak bawah sadar yang merupakan akumulasi kelakuannya.

pss: ada yang tau template bagus? *mau ganti nich

About these ads

22 Comments »

  1. apa gak ada cara lain?
    yang lebih mahal banyak…

    Comment by my blog 4 famouser dot com — August 19, 2009 @ 12:44 pm | Reply

  2. Sifat asli seseorang mungkin akan tampak ketika ia marah atau merasakan sakit.. tapi teteup menurutku interaksi juga komunikasi merupakan jalan aman untuk mengetahui sifat seseorang *daripada gw digampar setelah ngejepit org pake capitan jemuran* hehe..

    Udah coba http://www.smashingmagazine.com bwt nyari template?

    Comment by nd — August 19, 2009 @ 1:54 pm | Reply

  3. Hehehe. Gokil juga yach tipsnya :D
    Sifat asli seseorang emang lebih terlihat ketika ia bereaksi spontan (karena waktu itu ia gak jaim lagi kayaknya). Masuk akal banget deh tips di atas..

    Comment by iskandaria — August 20, 2009 @ 3:42 pm | Reply

  4. caranya gampang mas, cubit aja…. kalo diem berarti sifatnya cuek hehehe…., kalo ketawa-tawa berarti emang doyan dicubit hehehehe….

    Comment by kenyo — August 20, 2009 @ 4:41 pm | Reply

  5. blog ini masih hidup tho..????

    Comment by escoret — August 24, 2009 @ 2:03 pm | Reply

  6. sifat asli itu muncul ketika ga ada orang lain yang melihat :D

    Comment by Wirawan Winarto — August 25, 2009 @ 5:51 pm | Reply

  7. buat gw ga berlaku dong…
    kan ga bisa dijepit telinganya, kehalangan jilbab :P

    Comment by rani — August 30, 2009 @ 3:24 pm | Reply

  8. wahhhhh……….
    lha q g punya tu mz,,,
    tetanggaq jga pda g pnya………hehe

    Comment by dhe_ve — September 1, 2009 @ 7:57 pm | Reply

  9. *latihan kaget yang religius*

    Comment by cK — September 9, 2009 @ 12:56 am | Reply

  10. wakakaka… jepitan yg sungguh bermanfaat hahaha

    bayu, nyaris sebulan lagi hiatusnya hohohoho…
    smgt bro!

    Comment by antown — September 9, 2009 @ 4:20 pm | Reply

  11. pa cabar maz
    salam hangat selalu

    semangat yukkkkkkkkkk

    Comment by dobleh yang malang — September 12, 2009 @ 5:51 pm | Reply

  12. Hahahaha konyol tapi setuju kalau reaksi kaget seseorang itu menggambarkan pribadinya
    salam kenal dari Depok ^^

    Comment by dhodie — September 18, 2009 @ 4:26 pm | Reply

  13. kalau aku pasti langsung ngucap, aku kan religius.. hahaha :p

    Comment by ucii — September 20, 2009 @ 6:16 pm | Reply

  14. banyak cara untuk bisa mengetahui bagaiman sifat orang lain….

    Comment by ryodimas — October 5, 2009 @ 7:00 pm | Reply

  15. Hayo, siapa yang mau dijadikan relawan.

    Comment by Edi Psw — October 10, 2009 @ 2:31 pm | Reply

  16. mas , visit blog saya yah
    http://www.tiaracalista.wordpress.com/
    beberapa postingan saya berkaitan dengan artikel ini
    thx b4 ..

    Comment by Tiara Calista — May 9, 2010 @ 6:31 pm | Reply

  17. khuakakakaka….bner jujga…..

    Comment by lily — May 25, 2010 @ 3:47 pm | Reply

  18. Tak, prawdopodobnie tak jest

    Comment by HarmCoummavab — January 28, 2011 @ 1:25 pm | Reply

  19. ah gila itu mah semua orang bakal marah”.
    masa ga ada cara halus nya c???????????????????

    Comment by cesa — January 28, 2011 @ 9:44 pm | Reply

  20. hahaha..
    pa gag ada cra laiin…..
    lau gtu siih aqu bsa gag di kwani lagi…..
    mlah d repetii ma korbannya…
    haha

    Comment by christanti eka — June 2, 2011 @ 3:51 pm | Reply

  21. kasihan dunxxxxx

    Comment by nurkholis — August 4, 2011 @ 2:19 pm | Reply

  22. bwahahhaa. cuman pengen liat pas dia lagi misuh. interaksi sama orang juga gak jamin dirimu kenal ama dia, contoh aja orang yang bertahun – tahun nikah tiba – tiba cerai. Kalau udah urusan duit orang bisa berubah kebanyakan

    *hummm udah sich cuman pasaran thx ya

    Comment by bayuhebat — August 19, 2009 @ 2:04 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Rubric Theme. Create a free website or blog at WordPress.com.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: