Bayu Hebat™

March 12, 2008

Firewalk

Filed under: Event — Bayu Tabusalla @ 2:20 pm
Tags: , , , ,

Alhamdullilah training firewalk, yang merupakan event terbesar sampe saat ini yang pernah ditangani, tanggal 9 september 2008 kemarin telah berakhir. Suatu event yang luar biasa bagi saya karena ini merupakan suatu titik balik yang fenomenal bagi saya. Tahun lalu saya ikut event ini sebagai seorang peserta yang tapi hari ini saya sebagai panitia pelaksana (Lebih dari itu saya sebagai assisten Trainer Bapak Adhi Susilo).

Sedikit mengulas event berlangsung bertujuan untuk merubah hidup masing – masing personal sebuah kebanggaan tersendiri karena hal ini merubah banyak orang yang hadir dalam event tersebut bahkan ada yang datang dengan semangat ingin membahagiakan orang tua.

Berikut sedikit dokumentasi

Haloooo

Saat Registrasi

Games Networking

Sharing

Setting goal (4 Step To Make Dream Come True)

Dahsyat

Luar Biasa

Mr Presiden BEM with Adhi Susilo

Bayu Hebat (Pengusaha Muda), Erween (Internet Marketer Muda), Adit (Muda Beneran)

The Best Team Feat Bayu Hebat

Ucapan terimakasih terhadap keseluruhan yang membantu. Terimakasih terhadap Bapak Adhi Susilo yang sudah dengan baik hati memberi ilmunya (Serta CD Audio seharga 1,5 Juta gratis kepada saya). Kepada Kiki yang udah rela gua marah – marahin tapi tetep anteng. Danang yang udah banyak ambil inisiatif. Kepada para kru Basis Masa (keep the spirit UP). Kepada Willy Wahyudi yang sudah banyak buat masalah. Dan Tak Lupa kepada Allah SWT yang banyak memberikan pelajaran dan jalan keluar yang berharga.

DEMI MOMEN SEPERTI INI SAYA BERJANJI UNTUK MEMBUAT LEBIH BANYAK DAN LEBIH BAIK LAGI

3 Comments »

  1. Wah selamat ya bay, acaranya sukes! Sip terus berjuang bro

    ————
    Thks Bro emang bener kata valentino dinsi sekali bikin gebrakan besar dirimu berubah bumi ama langit. sekarang ditawarin buat bantuin acara lagi Insya Allah kita mau datengin TDW ke bandung. doa in bro

    Comment by deniar — March 12, 2008 @ 10:07 pm | Reply

  2. sip acaranya,bagus tu buat pijakan awal paradigma shift buat para mahasiswa baru.
    gw pnya ide gmana kalo ada SOP training biar ga kalah ma ESQ.
    gud luck bro…

    ————

    tegantung pesanan bos ane mah ikut pesanan. BTw kalo mau ngundang bisa aku aturin asal ongkos dan penginapanku gratis ^^

    Comment by rwinciyin — March 12, 2008 @ 11:23 pm | Reply

  3. kalau ada acara lagi , undang -undang kita ya

    ————————–
    bisa diatur bos kalo kita kopi darat.

    Comment by realylife — March 15, 2008 @ 5:10 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

