Bayu Hebat™

May 31, 2008

Pelajaran hari ini …..

Filed under: Cerita — Bayu Tabusalla @ 1:55 am
Tags: , , , ,

Sebenernya banyak belajar sich tiap hari cuman ntah kenapa untuk hari ini dibikin postingannya. Butuh seorang ada banyak pakar untuk mendeskripsikannya. Setelah kalah maen poker yang penuh penghinaan (konspirasi sialan) trus nelpon seseorang buat konfirmasi (nama lom dikonfirmasi boleh disebut apa gak !!). Jadi bingung ama teori yang ku buat rasa – rasanya ada yang kurang.

Teori yang dengan hebatnya tanpa melalui proses yang meribetkan dicetuskan. “Kalo pikiran selaras dengan perasaan maka keinginan jadi kenyataan gak perlu proses waktu karena waktu cuman alat ukur manusia”. Teori yang dengan indahnya berhasil meloloskan 2 Judul TA saya yang dengan cantiknya saya tidak mengerti isi dari TA-nya (yang penting berhasil😀 ). Teori ini juga yang merubah banyak bagian hidup saya. Konsepnya sederhana cuman powerfull.

Setelah dihina – hina ketika permainan poker dan “salah tebak” (gak yakin salah gua) baru nyadar ternyata ada yang kurang dari teorinya. Pikiran ama perasaan bisa bertemu kalo keduanya berada pada tempat yang sama yaitu ketika pikiran berada digelombang Alpha, ini yang saya ambil dari buku Quantum Ikhlas. Masalah muncul karena saya gak bisa serta merta masuk kegelombang alpha. Buat masuknya aja saya pake alat (yang saya pake Alpha Flight).

Masalah yang timbul adalah gimana caranya saya akses gelombang Alpha gak pake alat!!. Ketika pikiran saya tiba – tiba rusak gara – gara “poker konspirasi” saya baru tau kalo mau masuk alpha lagi ribetnya bukan maen. Ada yang bisa bantu??. Saya pikir seandainnya ini bisa dilakukan kapan aja dimana aja bisa jadi powerfull.

Mohooonnnnn Bantuuannnnnnyyaaaa.

NB1: pokernya just have fun kebtulan ilhamnya keluar pas abis maen ini.

NB2: Kaya saya “gantung kartu”

Release Free Your Mind World Is Sending A Message To You. All You Have  To Do Is Listen

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

