Bayu Hebat™

June 1, 2008

Bebersih Bandung Jilid 4 — Sarung Tangan, Burung, dan Studi Kasus

Filed under: Event — Bayu Tabusalla @ 8:19 pm
Tags: ,

Prolog (biar tampak puitis):

Setelah berusaha dateng tepat waktu dan sialnya saya baru tau kalo batagor punya penyakit yang sama dengan SMA saya dulu.Setelah berputar – putar ria karena gak tau taman maluku itu dimana (untung ketemu gilang).Setelah 3 jilid batagor mengadakan Bebersih bandung akhirnya saya datang juga. YEAHHHHH

Pertama dateng ketaman maluku kami berdua (saya dan gilang) bengong berdua berharap dengan harapan semu bahwa mereka diujung sana mengerti penderitaan kami menunggu. Ternyata eh ternyata  nunggu itu pekerjaan berat bung. Datenglah satu – satu bloger ada rani yang ternyata temennya teman hehe trus ada Adham Soemantri yang ternyata salah satu pawang Photo (dah berubah bung). Trus ada mbak Nata yang katanya … (link aja langsung saya mah cowok). Debe yang dateng telat (katanya sakit om) dan tentu saja Aki Heri yang dengan gaya anak muda mengalahkan yang muda😀 (ajarin donk ki nyari bajunya gimana).

Wah bebersih bandung malah membelot membicarakan sesuatu yang lumayan sedikit tidak penting. Yaitu kegunaan sarung plastik yang untungnya ada 5 (buat tangan). Serta adanya pelepasan Burung ‘entah saya lupa namanya’ yang ternyata membuat kontroversi karena pengucapan ‘burung’ tersebut banyak disalah artikan (banyak anak2). Serta efek yang ditimbulkan jika sarung tangan dilepas yang ternyata sangat ademmm.

Dasar kita emang lumayan freak IT ,apa gua doank yah, masa dateng niatnya buat dapet Ipod yang saya pikir pasti gak ada yang dapet😀. Eh iya saya inget ntah ini cuman Hoax atau bukan cuman saya diwawancarin ama kompas (padahal bukan sponsor lho). Sayang mbak -mbak yang wawancarai saya terlihat jutek (mbok ya mbak senyum dikit napa?). iyah Saya lupa nanya Kompas kapan terbitnya?

Berikut sedikit skrinsut

Photo Narsis

Lagi Asik Narsis

Lagi sarap

Lupa Ada Fajar juga yang katanya membawa ‘korban’ untuk membuat blog😀

Sadar`Photo

Sadar Kamera

Lho burungnya mana. yak benar sudah lepas mereka

20 Comments »

  1. Deuh saya ga ada di photo tuh… *_* Lagi hunting nyari2 photo eungy… padahal udah disiapin nikon… lupa kebawa… damn #*&&^@&*^#

    Pliz, kirimin photo lengkapnya semuanyah nyah… biar saya donlot ntar atau ke email dikoment inih, tengkiyu Bay…🙂

    weleh2 atuh liat di photobucket ku aja. dah diupload kesitu semua punyaku.

    Comment by hakimtea — June 1, 2008 @ 11:33 pm | Reply

  2. Lho koment pertama tadi ko ga muncul?!?!? Udah direfresh berkaleh-kaleh… teuteup. Kirimin seluruh photonya ya bay! Ke alamat email dalam ini. Tengks ki u…

    wew yang pertama dah masuk tuh. kan biasa komen pertama minta approve😀

    Comment by hakimtea — June 1, 2008 @ 11:36 pm | Reply

  3. lagi ke Jakarta… gak sempet dateng…

    iPodnya sapa yg dapet?

    Gak Tau Euy sapa yang dapet keburu tepar. tapi katanya ada kopdar lanjutan ceuk aki

    Comment by Petra Barus — June 2, 2008 @ 5:16 am | Reply

  4. haaaa..
    masa foto saya cma satuuuu..
    ga sadar kamera lagi…

    Sini – sini ku photo lagi

    Comment by rani! — June 2, 2008 @ 8:27 am | Reply

  5. euh ternyata ada saya tuh di poto nyelip…

    kaya maen “temukan saya”

    Comment by detz — June 2, 2008 @ 8:52 am | Reply

  6. hehehe salam kenal😀
    saya juga hadir walau cuma sebentar. telat datang dan cepat pulang heheheh😛

    eh smpet kenaln yah kit disana ?

    Comment by rara — June 2, 2008 @ 9:00 am | Reply

  7. Wah pasti rame kl bebersh bdg mah, sayang kemaren lg di jakarat euy ada kawinan sepupu. ntar kopdar selanjutnya ga absen ah

    ayo ayo

    Comment by chatoer — June 2, 2008 @ 9:23 am | Reply

  8. deuhhhh yang diinget “sarung tangan” ajah :p poto diriku ta ada… ga suka! huh!

    Ada kok cuman mbak nata photnya bedua cewe. ntar disangka aku koleksi😀

    Comment by natazya — June 2, 2008 @ 10:37 am | Reply

  9. huehue…😀

    Datang dapet pertamax, pulang terakhir bawa tangan kosong…

    huhuhu…
    😕

    kan bawa sarung tangan hehehe:D

    Comment by GiE — June 2, 2008 @ 11:04 am | Reply

  10. Wah kopdar eeyyy sukses buat batagor aja yah

    lam kenal ayo dateng kopdar berikutnya

    Comment by Gelandangan — June 2, 2008 @ 11:31 am | Reply

  11. weh ada acara lagi toh bandung
    http://www.bloggerngalam.com

    Comment by erween — June 2, 2008 @ 11:45 am | Reply

  12. wah seru…………..
    :9 tak datan daku

    Comment by bandunglife — June 2, 2008 @ 12:14 pm | Reply

  13. Ealah… Kirain teh dah komen euy…
    Eh baru sekarang ikutan ya?
    Sayah mah justru karena ngga bisa ngagaya, jadi we seenak dan sa’ayana dandan teh Kang..

    😀 bisa aja aki nich

    Comment by Aki Herry — June 2, 2008 @ 7:21 pm | Reply

  14. wahhh.. serunya..
    saya ge bisa dateng kemaren, padahal tau sih ada acara batagor.. tapi da.. kumaha dah ada janji..
    fajar bawa korban?
    alaaahhh… siapa lagi yang jadi korban jeratan fajar, manusia UPI..

    Wah saya lupa nama si neng korbannya😀

    Comment by nengthree — June 3, 2008 @ 3:37 pm | Reply

  15. […] habis, semua peserta dikumpulkan kembali ke tempat semula untuk menyaksikan acara pembebasan burung dari sangkarnya secara simbolik sebagai pertanda terbebasnya lingkungan hijau dari sampah-sampah […]

    Pingback by Gilang Ramadhan » Blog Archive » Road To Greener Earth Together With TBI — June 3, 2008 @ 9:49 pm | Reply

  16. bay, nama gw jangan dicoret dong haha

    Effect themenya tuh. gak bisa ngedit cssnya hehehe. demi kelancaran saya ganti saja themenya😀

    Comment by uDjo — June 5, 2008 @ 10:01 pm | Reply

  17. pengen ikuuut, tapi ada bussiness fair…

    ntar klo ada event kasih tau gw ya bay:mrgreen:

    Comment by emfajar — June 6, 2008 @ 6:11 am | Reply

  18. Waduh telat ngomen.

    Haha, memang begitulah kebiasaan orang indo, jadwal jam 8, datang jam9. Lain kali janjiin ada reward deh buat yang datang pertamax™.

    segitu Ipod aja gak cukup?😀.

    Comment by Fajar GM — June 7, 2008 @ 9:43 pm | Reply

  19. […] ini (walaupun tidak sebanyak acara bebersih sebelumnya). Mereka semua adalah: Gie, Natasya, Senny, Bayu, Adham Soemantri, Aki Herry, DB, Purmana, Lafrania, Detz, Hakimtea, Dikdik, Chika, Wildan, Rara, […]

    Pingback by Road to Greener Earth - batagor.net bareng TBI Bandung « An [Un]Scientific Journal - FajarGM’s Weblog — June 15, 2008 @ 9:43 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

