Bayu Hebat™

June 11, 2008

Gym dan Diriku

Filed under: Cerita — Bayu Tabusalla @ 10:16 pm

Pada suatu hari dimalam yang sudah suntuk untuk dilalui eh diajakin ama temen ku satu kos untuk Fitness (orang sunda mengucapkan pitnes). Set dah bagi yang baru kenal saya berikut ciri – ciri fisik saya. Tampang orisinil gak tau dari mana asalnya (bahasan lain😛 ). Ganteng. Badan tinggi 170an dengan berat 46Kg. Yak kamu, iya itu kamu yang nyeletuk depan monitor. Kamu benar sekali saya tidak salah tulis karena berat saya benar – benar 46 Kg (ditebelin biar percaya).

Wah judulnya penyiksaan mana saya gak tau di gym isinya kaya apaan. Baru tau kalo mau bentuk otot itu nyiksa diri dah hasilnya sampe saat tulisan ini diketik sakitnya Alhamdulilah membuat ku jera buat balik lagi😦. Dengan kemampuan tubuh yang lom terlatih (baca: cuman bisa lari pagi aja tiap minggu) saya disuruh angkut – angkut beban yang notabenenya nyaris membuat saya sama seperti kuli bangunan. Biaya ke gym emang murah (Rp 7000) efek sampingnya membuat kanker (kantong kering) karena abis dari situ diharuskan makan protein tinggi buat balikin stamina.

Bagi yang belum pernah ketempat ini saya berikan sedikit (cuman atu hehehe) skrinsut (jangan komen kameranya saya pake HP x820 buatan om sumsang <– world smallest)

Gaya Dikit

Gaya dikit. bedain antara terlatih dan tidak

20 Comments

  1. Wkakaka… ayo tetap semangat. Pepetah ” berakit-rakit kehulu berenang-renang tenggelam”😆
    Sapa tau besok bisa nyaingin Ade Rai

    “jagoan kalah dulu abis itu ……. mati ”😦

    Comment by penamerah — June 11, 2008 @ 11:01 pm

  2. apaaaa? ganteng? ganteeeeng??? /:)

    Apa perlu dibuktikan😀

    Comment by rani! — June 12, 2008 @ 12:10 am

  3. selain bikin kantong kering, bikin pegel2..:mrgreen:

    Sayangnya sekitar situ gak ada tukang pijet

    Comment by uDjo — June 12, 2008 @ 7:54 am

  4. 46 kg mah kelas ngapung nya…

    Kelas Exclusive aki kan yang penting sehat:mrgreen:

    Comment by Aki Herry — June 12, 2008 @ 8:47 am

  5. Ah. Saya jarang lagi ngangkat barbel, padahal dulu tuh sering banget…😆

    Ntar deh bakal rajin ke gym lagi kalo umur udah nyampe 21..
    😀

    *manut sama saran pak guru olahraga di zaman skul*

    apa tuh sarannya?

    Comment by GiE — June 12, 2008 @ 9:11 am

  6. weleh, 7000rbu yah?

    salah tulis om, ngerti aja om ini😀

    Comment by gaw — June 12, 2008 @ 3:04 pm

  7. waw mantap bay,, mana tau ntar lo bisa six pack kayak gw:mrgreen:

    bukannya masih one pack?

    Comment by emfajar — June 12, 2008 @ 7:17 pm

  8. hehehe tapi bagus juga tuh…bukannya jadi sehat kalau diterusin ? dan hidup juga jadi lebih teratur🙂

    tobat dari gym dulu saia

    Comment by uwiuw — June 13, 2008 @ 8:00 am

  9. itu ciri ciri siapa? pasti orang laen!!!!! huhuhu

    minum appeton ajah dulu laaah baru di gym in :p

    Ntar kurang kaya buat beli appeton😀

    Comment by natazya — June 13, 2008 @ 8:38 am

  10. Wew… aku juga akhir2 ini juga fitness… ayo bareng bay kalo mau….

    Sambil isi waktu pasca sidang nih… gak ada kerjaan😀

    Comment by deniar — June 13, 2008 @ 2:34 pm

  11. nyari yang namanya bayu mana ya ? kok nda kelihatan
    tapi kayaknya masih minat buat ke gym nich , biar badan kelihatan bagus getu loh

    saia yang megang kamera

    Comment by realylife — June 14, 2008 @ 5:02 pm

  12. mana sih orangnya…. ??? hmm

    wah wah wah😀

    Comment by tiar — June 15, 2008 @ 7:38 am

  13. hmmm kirain aa gym😆

    yang ini aa pergi ke gym:mrgreen:

    Comment by zoel chaniago — June 15, 2008 @ 10:03 am

  14. wagh..dagh mantaplah bentuk tubuhnya klo gitu🙂

    wah liat yang lagi moto bukan yang dipoto😀. baru juga sekali

    Comment by Okta Sihotang — June 15, 2008 @ 9:29 pm

  15. bay, yg disampingmu tuh sapa??kok badannya keren…
    ikutan pitnes dong😀

    Comment by segho kuching — June 15, 2008 @ 11:58 pm

  16. makanya ampe sekarang, belum berani ikutan gym.
    selain males, memang belum mau he…he..

    Comment by antokoe — June 16, 2008 @ 2:01 am

  17. Temen2 aku mw sidang akhir skripsi nih, mohon doanya ya (bisa dilihat di blogku)

    Caiyoooo OM

    Comment by deniar — June 16, 2008 @ 11:07 am

  18. Weleh…Kang Bayu udah minum Appeton atau suplemen lain ? salam buat aa-aa yang ada di gym🙂

    waduh mau beliin gak?

    Comment by Yoyo — June 16, 2008 @ 12:16 pm

  19. ya, pembentukan otot memang perlu dilatih dengan olahraga, ngga cuma konsumsi produk suplemen tapi mo terima bersih.. percuma lah tinggi protein, L-glutamin, carnitine, dll, tapi exercise nya tidak adekuat.
    So, teman-teman jangan terlalu percaya iklan okeh😀

    terkesan ada iklan terselubung:mrgreen:

    Comment by Rahma — June 17, 2008 @ 1:27 pm

  20. wah gaya euy pake pitnes2an segala hehe
    lari pagi wae boss bay

    Monggo

    Comment by sibalganteng — June 19, 2008 @ 4:33 pm


RSS feed for comments on this post.

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: