Bayu Hebat™

June 18, 2008

Fosma dan Sapu Lidi — Jatinangor 165 dan Makan ^^

Filed under: Event — Bayu Tabusalla @ 10:33 pm
Tags: , , , , ,

Header

Tanggal 15 hari minggu kemarin ada acara bersih – bersih di Jatinangor. Wah ternyata Jatinangor gak kalah seru juga bikin acara bersih – bersih bandung coret wilayah jatinangor. Acaranya diadain oleh Fosma Jatinangor 165. Jadi startnya itu ada di IPDN dan berakhir di gerbang depan Unpad Jatinangor. Wah kaget juga ternyata peserta dari IPDN cukup antusias dan banyak pula. Acaranya sendiri gak jauh beda dengan yang lain seperti batagor dengan bebersih bandungnya. Konsepnya masih sederhana mungkin karena berhubung ini acara pertama mereka yang melibatkan masa lumayan banyak (CMIIW).

Berikut sedikit skrinsut yang berhasil didapet

IPDN

Wih keren tuh jaket

Lagi bersih bersih

yang mbak satu ini malah beresin yang lain

Thesar

ayo sar beresin yang bener ^^

bayu umbara

ayo kang diatur

Tenyata setelah acara berakhir saya di ajak oleh beberapa teman untuk menemani teman yang sedang neman-neman ulang tahun. Wah kaget juga ternyata ulang tahunnya “berhadiah” bencong yang nyayi pake kecrekan. Dah lagunya aneh – aneh lagi. Teman saya bahkan sampai sempat “dicolek” (baca: ditabok) pantatnya karena gaya duduknya:mrgreen:. Adapun lagu yang saya ingat adalah lagu dari mulan jameelah dengan lyric “bibirmu seksi itu terbukti dari caramu memperkosa aku”. Mohon maaf becong tak sempat diphoto karena amat sangat menakutkan dan saya keburu shock dengan lagu dan gayanya. Untung gak diapa-apain saya

Setelah “aksi memalukan itu” akhirnya diajak makan di temat bernama “…..” (maap lupa nama tempatnya). Ada beberapa makanan saya skrnsut:

macaroni

Nich udah murah enak lagi

Pancake

pancakenya 4000 saja dapet 4 topingnya bisa milih

mocario

nah minuman ini namanya mocario (moca, oreo, dan yogurt) rasanya bikin kaget

Wah sekian reportase hari ini

14 Comments »

  1. bayu: melibatkan masa lumayan banyak

    massa bukan masa.
    kalo masa itu ‘waktu’, misalnya masa kini, masa depan, masa lalu
    kalo massa nunjukin ‘orang-orang’, kayak maling itu dikeroyok massa..
    gitu…

    masa iya gituh ?:mrgreen:

    Comment by rani! — June 18, 2008 @ 11:05 pm | Reply

  2. Wakaka..
    Saya paling alergi kalo dideketin sama bencong, apalagi kalo yang lagi ngecrek. Godaannya paling sering nyolak-colek moloo, rayuannya suka jorok pula iiyy…
    😆

    Zap!™ Bagus nih aktifitas bebersih mulai mewabah kemana-mana.

    Salut!😉

    colekan maut

    Comment by GiE — June 19, 2008 @ 9:05 am | Reply

  3. @rani!
    masa = waktu
    massa = berat

    *fisika mode on*
    :mrgreen:

    *dijitax rani karna sok tau*
    😆

    Comment by GiE — June 19, 2008 @ 9:08 am | Reply

  4. wah wah… ada IPDN, ada gebuk2an ga? hihihi…:mrgreen:

    dah gak jaman tuh😀. anak nya asik asik ternyata😀

    Comment by uDjo — June 19, 2008 @ 11:13 pm | Reply

  5. waaah seru ya?kayaknya?🙂

    Comment by wanoja — June 20, 2008 @ 10:10 am | Reply

  6. Yuhuuuu

    kemana om kok gak dateng?

    Comment by Yan-yan — June 20, 2008 @ 1:09 pm | Reply

  7. Yeah !

    Comment by bangyanyanberkarya — June 20, 2008 @ 1:20 pm | Reply

  8. Yooo

    yooooo oooooiiii

    Comment by bangyanyanberkarya — June 20, 2008 @ 1:21 pm | Reply

  9. liat jaket IPDN… trauma😛

    ps: masa vs massa… masa depan vs media massa

    masa iyah sih…😀

    Wah ada trauma apa nih?

    Comment by hakimtea — June 21, 2008 @ 8:01 pm | Reply

  10. kaget kirain liat darah, taunya syrup pankaek.

    *kabur*

    iyah darah itu mereh😀

    Comment by DensS cessario — June 21, 2008 @ 9:42 pm | Reply

  11. enak bgt kayaknya pancake bay😀

    btw ikutan jalan2 kelas ga bay…

    wah kan aq mau batagoran

    Comment by emfajar — June 21, 2008 @ 10:37 pm | Reply

  12. waduh masih aja belum belajar…. udah dibilang jangan pake trashbag

    *btw ngejar postingan untuk fosma165 jabar ya bay? he he he

    bung den bisa saja. saya ikut meramaikan fosma saja btw selamet ya:D

    Comment by deniar — June 22, 2008 @ 3:06 am | Reply

  13. haduuuwww..itu mocarionya tampak henaaaakkk

    apa dong nama tempat makannya?

    😦 waduh saya bener – bener lupa letak nya saya inget di jatinangor, mau saya anterin😀

    Comment by vieny — June 23, 2008 @ 2:03 pm | Reply

  14. […] Fosma dan Sapu Lidi Jatinangor 165 | Blog Bayuhebat […]

    Pingback by Motivasy » Blog Archive » Komunitas beraksi menjaga lingkungan dari hal yang sederhana — November 27, 2008 @ 10:25 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: