Bayu Hebat™

June 25, 2008

Seminar TA 1 Informatika Telkom (Update)

Filed under: Cerita — Bayu Tabusalla @ 6:10 pm
Tags: , , , , ,

Disclaimer: gak bermaksud menyinggung sapapun. Yang meresa tersinggung salah sendiri tersinggung😛

Akhirnya puji syukur kepada Allah SWT yang akhirnya saya berkesempatan untuk mempresentasikan TA saya yang berjudul ….. (maaf gak saya posting judulnya bikin muntah). Beh ini bener – bener sejarah buat saya. Setelah menunggu pas satu setengah tahun saya akhirnya bisa seminar juga. Untuk bisa seminar TA 1saya punya rekor yang saya catat adalah:

  1. Berhubungan dengan 5 dosen (3 killer TA).
  2. mengajukan 5 judul (3 menggantung, 1 diterima tapi emang dasar pemalas, 1 yang terkhir).
  3. Ditolak gak ada judul 2 kali.
  4. Melakukan perjalanan 1,5 tahun agar bisa seminar dengan nilai B

Sebuah catatan yang sangat mengembirakan mengingat saya mulai TA 1 dari semester 5 dan baru seminar semester 7 8 akhir. Yang tadinya bisa 3,5 tahun sekarang malah meragukan bisa gak 4 tahun lulus (Insya Allah wisuda bareng mu om ).

Hebatnya lagi judul saya dapat dari om iseng satu ini. Saya sebagai murid TA pertamanya mengucapkan terimakasih ama dia dah. Sumpah kalo gak ada dia bisa – bisa nama saya Andi Rahmat Adi B, MA bukan ST. Sialnya pas persentasi TA dia mau dikorbanin malah gak dateng😦.

Wah mengingat perjalanan terbatas 3 bulan lagi maka saya harus ngebut. Bagaimana caranya ya salah satunya dengan memelas mohon batuan pada om – om yang ngasih judul TA:mrgreen:. Untungnya program dah setengah jadi walaupun saya gak tau apakah bisa dioprek melihat keterbatasan kemampuan mood saya (eits jangan salah otak saya masih mampu).

Ayo semangat mari – mari hey hey kemari. Wisuda am kaming.

——————————————————————————

banyak iyang kasih slamet sama saya, saya ucapkan terimakasih dengan dukungannya. saya hanya menegaskan bahwa saya itu baru seminar TA bukan sidang TA. Iyang sudah sidang TA itu deniar dengan irvan, yang berarti mereka sudah lulus sedangkan saya baru mengejar sidang seperti mereka

Nilai Tugas Akhir 1

nilai saya nich

21 Comments »

  1. Pertamax dulu ahhh

    *type data mismatch

    weleh

    Comment by chatoer — June 25, 2008 @ 6:12 pm | Reply

  2. Andi Rahmat Adi B, MA

    MA nya apa, mahkamah agung??? ato mahasiswa abadi hehehe.
    B nya pasti bayu neh

    hahahaha. salah tuh B nya baca di about

    Comment by chatoer — June 25, 2008 @ 6:16 pm | Reply

  3. selamat sudah lulus, pasti banyak revisi yah
    hehehe

    wah ketawan ngejunk nya:mrgreen:. seminar belum lulus om😀 masih ada sidang. tapi amin lah

    Comment by chatoer — June 25, 2008 @ 6:18 pm | Reply

  4. mari – mari hey hey kemari

    hmm… mari 2x lalu hey 2x lalu kemari 1x…

    Berhubungan dengan 5 dosen (3 killer TA).

    baru di sidang ye?

    wah kalo disidang ntar. ini mah baru disambit doang

    Comment by DensS cessario — June 25, 2008 @ 8:01 pm | Reply

  5. ye,,ye,,congratulation deh bay,,,
    akhirnya seminaR juga,,,

    TQ tQ

    Comment by Risa — June 25, 2008 @ 8:06 pm | Reply

  6. baru seminar semester 7 akhir??
    bukannya sekarang itu semester 8 yaaa??😕

    tuh sangking ribetnya sampe lupa ngitung. nich anak dari kemaren cari kesalahan postingan mulu😦

    Comment by rani! — June 25, 2008 @ 11:19 pm | Reply

  7. Selamat ya. Tinggal selangkah lagi untuk lulus?🙂

    Langkah yang sangat panjang😀. TQ

    Comment by enggar — June 25, 2008 @ 11:40 pm | Reply

  8. Selamat deh bay… moga ilmunya bermanfaat, amien…

    *kembali tidur*

    *ikut tidur*

    Comment by hakimtea — June 25, 2008 @ 11:57 pm | Reply

  9. MUNTAH dulu ah..😆 saya ga tau muntah kenapa?

    wah dah berapa bulan ?

    Comment by nengthree — June 26, 2008 @ 3:35 pm | Reply

  10. selamat.. selamat..
    congratulation..😀

    Ma aci

    Comment by nengthree — June 26, 2008 @ 3:35 pm | Reply

  11. lagi musim wisuda yah sekarang. kemaren unsri juga pada wisuda… pas kuliah masa masa wisuda itu sangat di damba. tapi pas hari wisudanya kok justru malah pengen balik ke masa masa kuliah. gyahahahaha. *mengenang kisah nyata*

    wahahah biasa lah penyakitnya kaya githu. sma ke universitas juga sama

    Comment by goiq — June 27, 2008 @ 6:20 am | Reply

  12. Ass.

    moga sukses slalu menyertaimu kawan.

    thanks ya udah komen di blogku.
    sy link juga ya

    Amin dan Sama – sama

    Comment by Alex — June 27, 2008 @ 1:21 pm | Reply

  13. wah selamat ya bay… semoga buat TA2 nya lancar,, jangan sampe ngerjain TA2 perlu waktu 1,5 tahun lagi

    hahahahaha……….peace

    Amin. belajar dari TA 1 sebenernya semuanya bisa sebulan selesai asal mood lagi bagus

    Comment by emfajar — June 27, 2008 @ 1:40 pm | Reply

  14. Ayo bay semangat kerjain TA… buruan… lega rasanya kalo TA udah selesai

    Yosh kejar tayang mood lagi bagus bagusnya nich

    Comment by deniar — June 27, 2008 @ 11:44 pm | Reply

  15. aku ikutan komen😛

    wah,, psti perjlnan yg sngat melelahkan..
    selamat dah yg tgl wisuda😀

    aminnn. sayang gak tinggal wisuda harus sidang juga😀

    Comment by ucii — June 28, 2008 @ 7:17 am | Reply

  16. haloooo!! salma kenall

    maen-maen di blog gw yak..

    Comment by shinta kuper — June 28, 2008 @ 2:41 pm | Reply

  17. selamat ya,
    ayo semangat, itu S2 udah nunggu, hihihi ..😉

    Aminnnn😀

    Comment by hevi.fauzan — June 28, 2008 @ 6:18 pm | Reply

  18. GO BAYU GO BAYU GO GO GOOOOOOO!!!!
    sukses yaaa….
    sebelommm s2,,,
    ada baiknya kalo diwisuda di KUA dulu,, pak…

    mau nya githu tante tapi calonnya belum ada😀

    Comment by tante angga — June 28, 2008 @ 7:40 pm | Reply

  19. beuuh nasib qt sama bos bay hnya me bukan TA 1 nya yang satu setengah tahun tp TA 2 nya bok huehue g kelar2 juga😀

    sorry bos TA 2 gua udah stengah jalan😀

    Comment by sibalimut — June 29, 2008 @ 7:50 am | Reply

  20. makan2 dong😀

    Weleh TA lom selesai masa udah tekor

    Comment by Fauzan — June 30, 2008 @ 1:24 am | Reply

  21. […] Wah Alhamdulilah seminggu ini bener – bener membuat saya bahagia😛. selain bahagia sedang TA (serius ini ) hari ini merupakan Ke – 4 kalinya makan – makan. Berikut […]

    Pingback by Quadtreble Makan - Makan « Bayu Hebat — July 5, 2008 @ 10:33 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: