Bayu Hebat™

June 28, 2008

Pesta Kuliner Bandung oleh Bango

Filed under: Cerita — Bayu Tabusalla @ 11:35 pm
Tags: , , , , ,

Wah nich acara sayang cuman sehari napsu makan gua lom puas apa lagi dikasih pocer yang susah buat diabisin. Bayangin aja nich daftar menunya

Daftar

Totalnya ada 80 menu gimana gak puas coba

beh bareng temen – temen batagor (Fajar , Debe, Adham dan seseorangnya, plus Rendy) tadi ada beberapa yang dapet voucher. Masalahnya tuh menu diatas emang skala makanan berat semua. wah hari ini sangat cerah hujan tapi gak masalah karena akhirnya bisa meninkmati pesta kuliner sebenarnya yang ternyata nikmat juga. Akhirnya bisa makan iga bakar si jangkung juga tanpa antri😀.

Iga Bakar

wah maknyus kan ngeliatnya

Sayangnya nich makanan kita makan sebelum Debe dan Rendy ke meja pendaftaran untuk mendapatkan voucher yang nominal lumayan lah kalo diadaain 2 hari makan gratis 3 kali sehari bisa lah.

Voucher

Tebak dapet brapa hayooo😀

Wah abis itu diwawancari oleh oz radio. Saya mah lebih baik diam karena gak tau mau ngomong apa😀. didalem bareng kang Akmal membahas acaranya Bango plus membahas beberapa ‘pakar’ IT serta istilah – istilah dalam IT yang berhubungan dengan perblogeran. Wah dapet ilmu baru saya ternyata untuk membuat blog bisa bermacam – macam tipe. Bahkan blog tanpa tulisan pun bisa disebut blog (Podcast ataupun blog Photograpy).

Oz radio

ini mobil plus alamat diradionya

Adham Beraksi

Dan adham pun beraksi

Abis itu ke tempat kang agah katanya ada hotspot di Republik Kuliner. Wah kang agah udah update menunya katanya sich total ada 30 menu baru. Sayang perut tidak mencukupi😦 (doku juga). Ditunggu buat kopdaran batagor bisa nich. Lumayan nich katanya kedepannya bakalan ada colokan listrik jadi bisa berlama – lama ria syaratnya mesen makan katanta

Sekian dari saya karena ini emang bukan buat lombanya. Waduh ikut gak yah lombanya ?:D

15 Comments »

  1. Eh, makan-makan disononya gratis nggak, bay?😆

    Lombanya, ikutan aja deh… *yang ngomong belom tentu juga mo ikutan*😛

    Bayar Pak voucher😀

    Comment by GiE lagi dapet BLE — June 29, 2008 @ 3:49 am | Reply

  2. duh gak bisa petamax lagi udah ada gie…

    cuma dikasih 10rebu… ama si debe

    weleh dah bagus tuh

    Comment by chatoer — June 29, 2008 @ 7:28 am | Reply

  3. mari mari…
    kalo kemaren udah dapet 80rb…
    tinggal tunggu, bisa dapet 8 juta ga?😛

    kerjaiiiiiinnn nunggu mana bisa:mrgreen:

    Comment by Adham Somantrie — June 29, 2008 @ 8:46 am | Reply

  4. mending 10rebu saya sama sekali ga dikasih… *pundung*

    lah kagak dateng gimana mau dikasih

    Comment by hakimtea — June 29, 2008 @ 10:11 am | Reply

  5. haaaaaa laper! omigod… jadi ngiler =p~ maknyussss hehehehehe

    wah jangan disini ngilernya.

    Comment by Paams — June 29, 2008 @ 11:34 am | Reply

  6. btw salam kenal yah yah yah😀

    Comment by Paams — June 29, 2008 @ 11:34 am | Reply

  7. kang agah..ditunggu ekspansi di Malang

    Tuh kang dah ada yang minta ekspansi

    Comment by erween — June 29, 2008 @ 12:02 pm | Reply

  8. bilangin sama bango yah… bikin acara sejenis di palembang kapan seh ?? ngiler rasanya ngeliat orang makan mulu di acara bango…

    weleh

    Comment by goiq — June 29, 2008 @ 3:02 pm | Reply

  9. KALO MAU KONSULTASI BISNIS KA SAYA

    DIJAMIN GRATIS

    DATENG AJA KE LOKASI

    ANYTIME, INSYA ALLAH
    😀

    Siap kang. Tapi kang lebih ke konsultasi cinta kumaha. Cinta bisnis😀

    Comment by agah — June 29, 2008 @ 4:22 pm | Reply

  10. waduh.. kesiangan datengnya,, hehehe.. keenakan tidur..😀

    weleh kan mulainya siang jam 10

    Comment by t4rum4 — June 29, 2008 @ 9:04 pm | Reply

  11. wowow!!! aku yang terlihat paling (ga) ok..
    hiks..sayang ga dapet iPod

    weleh :searchingyangmanaphotnya:

    Comment by shinta kuper — June 30, 2008 @ 12:06 pm | Reply

  12. Nuhun ya buat semua karena udah mampir di Festival Jajanan Bango 2008….pada ikutan lomba ngeblog kan??? Buruan ya posting….biar para juri bisa baca-baca dan milih-milih postingan yang layak diikutkan dalam lomba…

    waduh belum tahu nich. kurang skill

    Comment by bango mania — June 30, 2008 @ 2:09 pm | Reply

  13. Seru acaranya, sayang kurang lengkap gak ada masakan bebek.Padahal bandung kan punya kuliner bebek yang cukup Ok juga, ya ambil contoh Van Java kek,Pangeran Bebek, Bebek Darmo,Bebek Borromeus, Ayoyo.Cukup sayang kalo gak ada satupun diantara mereka yang ikutan di acara ini.Ya masukan lah buat Kecap Bango, di Bandung tuh Bebek nya Ok2 punya lho

    weleh gak nyadar saya😀. wah boleh tuh kapan2 kita jalan2

    Comment by cabe rawit — July 5, 2008 @ 12:40 am | Reply

  14. wah keren nih reviewnya. dateng ngga kmaren yang acara Kraft?
    boleh lo klo mau nyumbang review acara atau yg lainnya di website gw ( http://www.ngubek.com )

    Comment by adityodwinanda — February 10, 2009 @ 2:40 pm | Reply

  15. Gabung ya di Komunitas Bangomania @ Facebook

    Search: Bangomania

    Nuhun

    Comment by bangomania — April 22, 2009 @ 9:43 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: