Bayu Hebat™

June 29, 2008

Bebersih Bandung bersama Kopdar Batagor ke – 5 (Update last V= 22 Review + 2 koran + 3 Photo)

Filed under: Event — Bayu Tabusalla @ 8:49 pm
Tags: , , , , , ,

Membaca tulisan BagRul setelah menganalisa Insya Allah masuk ke om – om (gak tau urutannya :D).

First sebelum dimulai ceritanya mari kita berterima kasih terhadap para sponsornya ada Flexter (yang ngasih pulsa Flexy), Warung Urang Bandung dan Republik Kuliner (yang ngasih makanan), Qword.com (sama merchandisenya), KSA dan Studio Kaos (Koasnya hebat euy). Cahaya keramik, I For Day (Aipot Shuple).

Buat orang – orangnya makasih buat rendy, Debe, Kang agah (atas tempat nongkrongnya).Buat Para tamu yang dari Jakarta dan Yogya serta beberapa daerah lainnya (maaf saya pelupa nama).  Yang jelas buat satu orang yang amat sangat maknyus kalo ada acara seperti ini Aki Heri (wah keren dah). Atas berjalannya acara bebersih bandung yuk ke – 5 batagor.net

Acara dimulai dari jam 8 waktu  batagor yang berarti bisa jam berapapun. Dimulai dari kedatangan saya yang akhirnya makan dulu di mc d (bukan sponsor :D). Melihat Aki dan beberapa segerombol anak – anak yang saya kenal tuh uchi dengan temannya Shinta (CMIIW). Trus di ikuti oleh sang jendral dan akang chatoer yang mebuat tulsan ini salah tangkep😀. Dan masih banyak yang lain saya susah nyebutinnya😀. Host acara kita adalah mbak (gak sengaja) Mas Deniar dan Tante Nata yang dengan indahnya memulai acara dengan suara merdu mereka. Dimulai dengan games perkenalan yang amat terkenal kalo deniar yang megang acara😀. Lalu acara mungut sampah yang saya tidak bisa ikuti karena harus jaga barang serta terjadinya inseden.

Lalu acara dikordinir ke tempat yang saya lupa namanya😀. Untuk melanjutkan permainan modifikasi yang bisa – bisa ternyata banyak ‘koruptor’ dibatagor ini. Sebuah kalimat ‘Batagor adalah bandung kota bloger bukan makanan yang dibeli seporsinya 5000 dijual di republik kuliner dijalan purnawarman ya iyalah masa ya iya donk’ (bener gak nich) menjadi ‘batagor adalah makanan yang seporsinya 5000 dijual di republik kuliner’. Wah korupsi berapa kata tuh. Trus Kata juragan RKnya ‘Rk belum jualan batagor euy’. Paling parah ialah menjebak penganten buat diajak photo

Pas nikah digiinian tau rasa nanti ^^

Dilanjutkan pembagian hadiah yang membuat saya kuciwa karena gak dapet juga satu pun😦. Aipot pun tidak tersentuh oleh ku. Wah tapi gak papa menyenangkan hari ini sayang gak bisa ke IBCC karena tiba – tiba tepar (badan kurus kaya gini dua hari digeber). Makasih buat semuanya fun hari ini dan kemaren berikut sedikit skrinsut dari kamera  HP yang tolong jangan dikomentari (HPnya)

Koas Tampak Keren

Desain Belakangnya keren tuh

Aki Heri Mencari Sinyal

Aki lagi nyari sinyal

Narsis

narsis bersama

salahin aja

Iya betul kamuh tuh salah😀

gaya gaya

yang Betul gini nich

Mas Koen Lagi Orasi

mas Koen

mas Koen selesai orasinya

Lihat Apa?

Ayo mari kita ketawa

salahin ajah

Best View

Cerita seru lainnya berada di :

  1. Jaka (Debe)
  2. Bagus Rully
  3. Aki Herry
  4. Acep
  5. Scratchz
  6. Lafrania (Rani)
  7. Fauzan Azmi
  8. Opie
  9. Jaka (debe) –> Foto
  10. Chatoer
  11. Tante nata
  12. Putri (Uci)
  13. N3
  14. Mbak Shelly
  15. Taruma (nampang dikoran)
  16. Rampok (akang rama)
  17. Anton (Nu dari Jakarta tea)
  18. Supir Bemo
  19. Yudha (gak terima aku menang aipot dia :D)
  20. Deniar (MC kita)
  21. Kang Joyo (masuk koran juga)
  22. Gilang Ramadhan Aka Gie
  23. Akang sok sibuk
  24. Chatoer

Review Koran

  1. Bagus Rully (Masuk Koran)
  2. Taruma

Photo bisa diambil di

  1. Aki Heri
  2. Donny Reza
  3. Bayu Hebat

=======================

Kopdaran dah 3 Hari yang lalu Update saya tutup

41 Comments »

  1. Terus… kopdar…. hahaha.. first/last time

    kok last kang

    Comment by t4rum4 — June 29, 2008 @ 9:00 pm | Reply

  2. […] Bebersih Bandung Bareng Batagor yang ke-5 3. Alhamdullillah71YangIkutanBebersihBandungYuk!nya 4. Bandung Bersih bersama Kopdar Batagor ke -5 .navigation « « […]

    Pingback by Bright Sunday : Sehari dalam Usaha Pembersihan Lingkungan - Article | Chaos Region | Incorporated — June 29, 2008 @ 9:03 pm | Reply

  3. pingback yeuh….. Bay, bagi futu” nya dong…. pengen aplot juga…

    kirim ke mail@bagusrully.com

    nuhun ah….

    (juniorharusnurutkesenior)

    iyah akang mening ke rumahkayubekas.wordpress.com banyak putunya tuh

    Comment by Bagus Rully — June 29, 2008 @ 9:26 pm | Reply

  4. […] cerita apa yg terjadi dan bagaimana kejadiannya, kalo maksa juga baca sendiri yah di sini, situ, sono, diditu, didinyak, didieu, dan dimari. plus di tambah side story tentang sbux itu. Kembali ke judul […]

    Pingback by Fauzan’s Blog - Ipod Shuffle — June 29, 2008 @ 10:23 pm | Reply

  5. ah, ga ada foto sayah…ga asik😛

    btw, linknya nama lengkap euuuuy😆
    jadi malu… :”>

    salahkan kamera saya

    Comment by rani! — June 29, 2008 @ 10:23 pm | Reply

  6. Geuning aya poto sayah…

    saya juga lupa ngambilnya.

    Comment by Aki Herry — June 29, 2008 @ 10:39 pm | Reply

  7. asiik udah ada foto sayah😆
    oiya, ada yang kelupaan, bukannya kalimatnya itu harusnya:
    batagor adalah bandung kota blogger bukan nama makanan yang dijual 5000an di republik kuliner di jalan purnawarman ya iyalah masa ya iya dong

    ga ada itu kata ‘seporsinya’😆

    iya ibuuuuu

    Comment by rani! — June 29, 2008 @ 10:58 pm | Reply

  8. mantaaaap!! foto saya dimana ya kok gak kliatan?

    kasian ama hp saya ngambil segini aja dah beban berat😦. ke flickrnya aki aja

    Comment by antown — June 29, 2008 @ 11:04 pm | Reply

  9. hoho,, foto best viewnya maknyus,, keren2…😀

    gak sengaja dapet

    Comment by scratchz — June 29, 2008 @ 11:20 pm | Reply

  10. syukurlah foto saya ga ada…

    bwahahaha…

    walah ada apa ini kalo ada. cariii ahhh

    Comment by Supir Bemo — June 29, 2008 @ 11:27 pm | Reply

  11. fotoku .. ga ada yg kobe .. :((
    dasar bang bayu !!! *bacok*

    kobe teh naon euy anak muda. dah malem cuci kaki ama tangannya trus minum baygon gih. *start killing*

    Comment by ucii — June 29, 2008 @ 11:54 pm | Reply

  12. kobe := kontrol beungeut… tau beungeut ga….???

    wah kalo itu tau. tapi apa jadi gak nyambung ama ‘gak ada yang kobe’. eh serius tuh ?

    Comment by Bagus Rully — June 30, 2008 @ 5:38 am | Reply

  13. aku juga ta dapat hadiah apa apa

    *sigh*

    Host mana bisa dapet hadiah

    Comment by natazya — June 30, 2008 @ 10:05 am | Reply

  14. Tengkiu Kang ah…
    Alhamdullillah berjalan lancar ya…

    amin. saya mah yang harusna tengkiu.

    Comment by rumahkayubekas — June 30, 2008 @ 12:22 pm | Reply

  15. mudah2an ga kecewa dgn kaosnya ya…

    mana bisa kecewa kaos sigithu bagusnya. lain kali mesen koas disitu ah

    Comment by studiokaos — June 30, 2008 @ 1:35 pm | Reply

  16. hahahahaa :))

    eh, yg banner tea kumaha??

    debe iye kumaha urang teu ngarti euy

    Comment by ucii — June 30, 2008 @ 4:49 pm | Reply

  17. ahsayang lu gak ikut ke IBCC, kenyang abis loh brooooo

    gua tepar bro

    Comment by chatoer — June 30, 2008 @ 7:52 pm | Reply

  18. hohoho…

    kok malah ketawa yah…

    saya gak ikut sih… T_T

    nasib ya nasib nak

    Comment by DensS cessario — June 30, 2008 @ 7:53 pm | Reply

  19. waaahhh… kayanya seru…
    tapi gak ikutan…

    bukan kayanya tapi emang seru😀

    Comment by arunamemangmanis — July 1, 2008 @ 2:17 am | Reply

  20. waduh,, saya mah sudah cukup narsis dengan yang ada dikoran. hahaha.

    makanya baru bikin postingan biar tambah eksis😀

    Comment by t4rum4 — July 1, 2008 @ 6:25 am | Reply

  21. Kesian… Mbak Deniar…

    Bwahahahahaha!!!

    *dogablokdeni*

    Comment by Supir Bemo — July 1, 2008 @ 7:27 am | Reply

  22. ahoyy… sedih gak dapet apa2 disana… tapi acaranya seru abezzz!!

    baju yang didapet disyukuri dulu tuh

    Comment by rama — July 1, 2008 @ 7:35 am | Reply

  23. Lapooorr aaahh… Hohohoho

    *KabooorKebogor*

    Comment by Supir Bemo — July 1, 2008 @ 7:42 am | Reply

  24. bay, elu tuh kerjanya cuma bebersih dan makan2 ya??
    postingannya almost bgitu smua..

    wleh perhatian sekali mbak😀. *digaploksuaminyambak*

    Comment by diL — July 1, 2008 @ 7:59 am | Reply

  25. ada fotoku dan bagus rully nampang di koran

    asyikkk

    korang pilih kasih

    Comment by Wijoyo Simanjuntak — July 1, 2008 @ 8:21 am | Reply

  26. tiap hari bersihin kamar ga?😀

    *dalempertanyaannya* silakan mampir kekostku😀

    Comment by monsterikan — July 1, 2008 @ 8:56 am | Reply

  27. asik tuh…
    surabaya kapan neh????

    tunggu batagor buka cabang😀

    Comment by yuni — July 1, 2008 @ 10:06 am | Reply

  28. duh duh.. sori.. harusnya pas nampang dikoran gak pake jaket.😦 jadi gak keliatan kaosnya. Maaf. Hehehe. Sengaja biar gampang dikenali. Taruma anu make jaket hideng n calana hideung + topina.

    hhehehe.. makin narsis lagi ga yah.. dah buat postingannya.🙂

    walaupun narsis itu ibadah. bernarsislah di blog sendiri. *Koransialanphotoguakapan*

    Comment by t4rum4 — July 1, 2008 @ 10:19 am | Reply

  29. udah lu mah gw bikin terkenal lagi, seperti kasus seminar kemareng

    *ngendap2 lalu kabooor

    Gak Maunya koran minimal tipi. kalo ama loe mah berabe.

    Comment by chatoer — July 1, 2008 @ 11:06 am | Reply

  30. bay yang dapet trackback mirror ku ternyata juga masuk sandbox nah loh…. he he he

    eits tar didelete aja😀. wah urusan teknis gak ngerti aku

    Comment by deniar — July 1, 2008 @ 11:07 am | Reply

  31. wew postingan ttg kopdar lg..lg..lg kopdar..

    *bikin ngiri*

    Kopdar = Kopi darat, kan gak ada yang salah dari bikin kopi

    Comment by ven — July 1, 2008 @ 2:08 pm | Reply

  32. heu..heu..
    ini ya yang ga percaya saya itu guru?

    :mrgreen:

    Comment by nengthree — July 1, 2008 @ 2:37 pm | Reply

  33. OOT..
    profesi sama]pingan jadi biro jodoh..
    WELEH…😆

    Lah Jodoh aja saya lom punya😀

    Comment by nengthree — July 1, 2008 @ 2:39 pm | Reply

  34. […] Titel khas “Bebersih Bandung Yuk!” merupakan agenda lingkungan yang dilakukan tiap bulan satu kali oleh Batagor.net. Dan […]

    Pingback by Gilang Ramadhan dot net » Arsip Blog » Bebersih Bandung Deui Euy! — July 1, 2008 @ 3:27 pm | Reply

  35. koran koran…. koran koran…. koran nya Pak…..

    *timpooookkk*

    Comment by Bagus Rully — July 1, 2008 @ 6:32 pm | Reply

  36. korannya udah dibingkai emas lho….

    *pecahinrobekkorannya*

    Comment by Wijoyo Simanjuntak — July 1, 2008 @ 7:14 pm | Reply

  37. wah , adikku ini semakin hebat , salut . maaf ya dah lama ngga mampir di sini
    maklum banyak yang sedang dikerjakan
    mohon doanya ya …

    di tunggu undangannya aja😀

    Comment by realylife — July 1, 2008 @ 11:42 pm | Reply

  38. @nengthree: bu guru ini sampe bagi2 info di kotak komen. luar biasa emang. Tapi sayang nggak sempat kita ngobras kemarin yak?
    @bayuhebat: hwahuahauaaa, foto saya nggak ada sama sekali. Bener2 pemilahan foto yang selektif. hiks…, tapi thx udah dipasang linknya di nomor 17. haturnuhun

    puten bener. kalo mau, photonya ada kok😀. cuman kalo per orang webnya penuh banget

    Comment by antown — July 2, 2008 @ 5:16 am | Reply

  39. ndah bisa dateng…..

    huhuhuhuhu….

    tenang kang masih ada hari esok

    Comment by Petra Barus — July 2, 2008 @ 7:18 am | Reply

  40. hihihi… jalan² ke blog, cuman disini nih yg ada putu akunyahhh…😉

    Comment by eMo — July 4, 2008 @ 2:22 pm | Reply

  41. […] Bebersih Bandung Yuk […]

    Pingback by Quadtreble Makan - Makan « Bayu Hebat — July 5, 2008 @ 10:33 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: