Bayu Hebat™

July 13, 2008

Official Broken Heart | Putus Cinta (15-07-08)

Filed under: Cerita — Bayu Tabusalla @ 10:16 am
Tags: , ,

Official Broken Heart

Setelah menunggu jawaban SMS/YM hasilnya adalah saya seperti-pada-judul

Yah emang lom jodoh, padahal tahun ini lho rencana mau nikah, dah mengikuti artikel Kang Agah, eh disambet ama orang lain duluan. Ya sudah lah kalau begitu mau diapakan lagi😦. Yuk mulai 3 bulan yang baru lagi

————————–

Update jam 8 malem hari ini

Update Hari ini😀

Saya gak jadi pati hati, saya masih ada harapan horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, doakan saya yah :D:D:D:D:D:D:D:D

————————–

Update tanggal 15-07-08

Ternyata naro di weblog dapat memberikan solusi, makasih untuk orang – orang yang telah sharing, gak salah deh gua belajar NLP dll, perubahan secara kilat telah dilakukan dah sepertinya saya mencari yang lebih baik😀

CASE CLOSED

—————-

Update 14-07-08

Ada beberapa orang yang melakukan aksi simpatisan

  1. Terjangkit Fractura Hepatica (Yudha)
  2. Petra Konfirmasi Bahwa Dia Hanya Kecewa

29 Comments »

  1. pertamax !! ahe😉
    hemhem? mu nikah? taun ini?
    hooo

    Comment by ucii — July 13, 2008 @ 10:48 am | Reply

  2. i’m with u!😀

    Comment by opiq — July 13, 2008 @ 11:01 am | Reply

  3. owh… balik ke tahap pertama lagii….
    kayanya gak ada tahap jawab-menjawab deh..ditahap inih…
    jadi kemaren teh sudah tahap keberapa??
    he he he

    bayuhebat: tahap satu lewat😀, tahap dua baru lewat, tahap 3 lom sempurna :((

    Comment by lala — July 13, 2008 @ 12:02 pm | Reply

  4. O… jadi mo mutus status lajang taun ini ya, bay?

    deuu… ternyata udah ada calonnya ni yee… :siul-siul:

    Comment by GiE — July 13, 2008 @ 1:13 pm | Reply

  5. sabar ya nak… jangan frustasi…. apalagi bunuh diri,
    semoga cakue bisa menghibur….😉
    tadi malem kuketok pintu kamarmu kukira kau bunuh diri, untung gak jadi bunuh diri…

    Comment by deniar — July 13, 2008 @ 1:52 pm | Reply

  6. Bayu mau nikah? Duh, rasanya liat bayu aku kira masih kuliah semester awal🙂

    Comment by enggar — July 13, 2008 @ 2:48 pm | Reply

  7. @deniar
    busyet cakuemu bikin aku tambah meraung. karena aku makanya sendirian :((

    enggar
    wah ibu satu ini menag saya terlihat muda😀, bisa dilihat di postingan saya baru seminar TA

    Comment by BayuHebat — July 13, 2008 @ 3:30 pm | Reply

  8. wew TA dulu lah selesaikan baru nikah😀

    Comment by Petra Barus — July 13, 2008 @ 4:01 pm | Reply

  9. sabar ya nak …
    i supported you !

    Comment by fauzanalfi — July 13, 2008 @ 7:08 pm | Reply

  10. huahahha!!!
    aduh maaf ya Bay, kok malah ketawa..
    pantes aja makin lama makin kurus. sekarang terjawab semua hinaan2 soal berat badan ya, hihihi..

    sorry Bayu, beneran becanda. Sok atuh mau ditraktir apa supaya ga broken heart terus??

    Comment by Shasya — July 13, 2008 @ 7:28 pm | Reply

  11. yah… gak jadi nikah? woooow… blum jodoh kali.. brarti ada yang jauh lebih baik di luar sana, sedang menunggumu om ^^ hekekekekek…
    semangat2! eniwei tak link ya…

    Comment by Paams — July 13, 2008 @ 7:34 pm | Reply

  12. @all
    makasih supportnya semua, cuman ada kabar terbaru ternyata belum dilamar. saia masih ada kesempatan, doakan saya

    Comment by BayuHebat — July 13, 2008 @ 7:47 pm | Reply

  13. metlamet kk

    Comment by Petra Barus — July 13, 2008 @ 7:52 pm | Reply

  14. HAHAHAHAHAHAHA….

    Gw ngakak setengah jam abis baca ni tulisan…

    Hahhahahahaha…

    ga nyangka gw bay..

    yg mana anaknya?? Ekspos terus lah biar disupport.. ^_^

    Comment by aat — July 13, 2008 @ 9:40 pm | Reply

  15. […] BAYU DAH GAK PATAH HATI LAGI! Tags: batagor, kopi darat, republik […]

    Pingback by Petra’s Blog » Blog Archive » Liveblogging @ republikkuliner — July 13, 2008 @ 10:58 pm | Reply

  16. […] Panduan WeBlog Ini « Official Broken Heart | Putus Cinta (update jam 8 malam hari ini!) […]

    Pingback by Kopdar Batagor - Beautifull Sunday « Bayu Hebat — July 14, 2008 @ 12:19 am | Reply

  17. Gambatte.. Gambate !! Ayo Bay semangat… mati satu tumbuh seribu🙂
    Eh jangan nikah tahun ini, gw dulu doong yang lebih tua hehehe..

    bayuhebat : mati satu tumbuh seribu, maksudnya ilang satu ntar nikahin seribu? gak mau saya gak kuat😀

    Comment by OP — July 14, 2008 @ 12:21 am | Reply

  18. […] terkait: bayu hebat « Kepanitiaan Linux Goes To School di […]

    Pingback by Terjangkit Fractura Hepatica « Coretan dari Balik Kelambu… — July 14, 2008 @ 12:49 am | Reply

  19. ternyata, bisa juga bayu jatuh cinta. gw kira manusia aja yang bisa jatuh cinta, yu… hahahaha…
    tuh, gw buatin postingan buat ngedukung lu. smoga sukses,😉

    Comment by Yudha P Sunandar — July 14, 2008 @ 1:59 am | Reply

  20. btw, stok gambar-gambarnya dapet dari mana ya?

    bayuhebat: Flickrnya aku link dibawah kanan

    Comment by Petra Barus — July 14, 2008 @ 4:05 am | Reply

  21. maksudnya ada harapan baru apa? siapa bay?

    bayuhebat : orang yang sama den.

    Comment by deniar — July 14, 2008 @ 10:08 am | Reply

  22. heuheuheuhe tadinya mau ngasih komen yang menjatuhkan cuma kasian😀

    gini ajah deh…

    whatever it takes… HOPE for the BEST, yet PREPARE for the WORST

    Comment by natazya — July 14, 2008 @ 10:37 am | Reply

  23. Buset si bayu mau kawin, gelo bay. gw aja kalah dah.
    ayo ayo lamar lah sebelum dilamar, wkwkwkkw

    Comment by chatoer — July 14, 2008 @ 10:44 am | Reply

  24. gw kirain lo homo bay.

    Hahahaha.. :))

    bayuhebat : bukannya loe ji, no offense😀,

    Comment by atoru — July 14, 2008 @ 11:18 am | Reply

  25. jadi kapan kawinnya? he he he

    bayuhebat :setelah nikah den

    Comment by deniar — July 14, 2008 @ 1:35 pm | Reply

  26. om! request YM gw di approve yak! mu ngomong, penting dan genting nih, berhubungan sama ini jg, okeh??

    SEEP!

    Comment by opiq — July 15, 2008 @ 4:18 am | Reply

  27. […] Awalnya pas kopdaran dadakan kemaren, lagi seru-serunya ngomongin Bayu yang lagi patah hati gara-gara gadis pujaannya kabarnya akan menikah dengan orang lain. […]

    Pingback by Petra’s Blog » Blog Archive » Saya lagi gak patah hati, kok! — July 15, 2008 @ 7:29 am | Reply

  28. ditunggu makan-makannya.. hehehehe

    Comment by t4rum4 — July 17, 2008 @ 7:21 am | Reply

  29. ahahaaayy..
    beresin TA dan lulus dulu aja Baaaaaay!!

    *knapa sih org2 pd pgn cpet nikah?! ckckck.. heuheu

    Comment by panggil saya Nyonya — August 4, 2008 @ 9:29 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

