Bayu Hebat™

July 26, 2008

Kopdar @ Republik Kuliner Buat Acara 27 Juli 2008 + Nonton Dark Knight

Filed under: Cerita — Bayu Tabusalla @ 10:02 pm
Tags: , , , ,

Wah hari ini kopdar yang berhasil membuat kebingungan banyak orang, Ngaku hayo sapa yang punya nomor 0229 skian2 yang dengan cadas dan cemerlangnya merubah jadwal kopdar + rapatnya. Hasil dari rapat adalah besok jadi acara😀 (Maaph gak boleh spoiler acaranya seperti apa ntar gak acikk). Rapat dihadiri oleh ketua, bendahara, orang-yang-secara-diam2-ambil-bagian-pada-pilwalkot, Tukang-rusak-komen, ipod-man, pilot-wannabe, mas/kang/den admin, dan beberapa yang saya lupa namanya rapat yang sudah membuahkan hasil dalam waktu 30 menitan tersebut dilanjutkan dengan nonton film-naas-untuk-segala-umur yang berhasil membuat banyak orang tidak berkutik. Saya baru tahu bahwa batagorist itu banyak yang saiko. Biarkan gambar bercerita

Wah Sibuk Rapat kan😀

Abrakadabra

did we look HAPPY TREE FRIEND😀

Acara dilanjutkan ketika ketua menganjutkan untuk “melanjutkan rapat” di BIP. Wah gak nyangka diperjalanan bakal ngelakuin hal – hal aneh, paling parah gajah-pegang-tasbih-plus-kampak kepunyaan ketua bakal dibuat cerita😀 (Tenang Chicken Strip gak akan tersaingi :D).

bila anda menginginkan photo di eskalator hubungi saya😀

Kesampaian juga saya photo dijembatan penyebrangan

Beh pelemnya buat saya bingung, Saya cinta pikiran joker keren bet. Mau nanya ini pelem gak ada hubungannya ya ma sebelumnya ?

Iya info acara langsu aja ke webnya aki heri

9 Comments »

  1. 0229 itu maksudnya 022-9 bukan sih?
    jadi pengguna esia gitu?

    Comment by rani! — July 26, 2008 @ 11:16 pm | Reply

  2. […] wah si gajah memang kreatif dan hiperaktif, darimana dia berasal?? hehe kubawa dari acara fsl sabtu pagi tadicrita lengkapnya disini […]

    Pingback by Ada gajah bawa palu dan tasbeh makan di rk, nonton di bip pula « Pejuang Tangguh::AWam belAjar tekNoloGi dan jarinGAn — July 27, 2008 @ 12:20 am | Reply

  3. spesialis fotografer di eskalator yah…???

    Comment by Yudha P Sunandar — July 27, 2008 @ 1:03 am | Reply

  4. waa….. gak ngajak2

    Comment by petra — July 27, 2008 @ 4:51 am | Reply

  5. Maap euy,ngga bisa ikutan.
    Rame oge ya kayanya.

    Comment by Aki Herry — July 27, 2008 @ 6:33 am | Reply

  6. enak kalo ceritanya makan2 terus hehehe…

    piss

    Comment by antown — July 27, 2008 @ 6:37 am | Reply

  7. Sama nih, rada bingung filmnya. Tapi ini adalah film Batman terkeren, tidak terkesan komikal & kekanak-kanakan. Nanti saya tulis resensinya.😀

    Foto yang paling akhir cocok tuh buat dijadiin sampul CD band.😆

    Comment by Fajar GM — July 27, 2008 @ 2:50 pm | Reply

  8. beuh, pantes sayah disuruh pulang duluan… ada acara anak” muda tampaknya.. :((

    Comment by bagusrully™ — July 27, 2008 @ 6:17 pm | Reply

  9. beuh, filmnya bikin ngantuk. ya iyalah, gw nonton untuk kedua kalinya. dari awal mpe kalian pada ngacir gw tidur. btw bay, kmrn helmnya nganggur satu lho. aku ma rolly bawa 3 helm. :))

    Comment by Wahyu Suhardi — July 28, 2008 @ 10:48 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: