Bayu Hebat™

August 7, 2008

Let me introduce to my blog

Filed under: Others — Bayu Tabusalla @ 3:44 pm
Tags: , , , ,

Wah setelah semingguan pindah ke .net baru kali ini memperkenalkan blognya😀. Jadi setelah pindahan akhirnya saya buka cabang dibeberapa sub domain (gile bahasanya).

http://BayuHebat.net/ rss disini

ini merupakan web utama menggunakan bahasa indonesia yang isinya ngecapruk (bahasa mana ini teh). All you can read lah istilahnya. widgetnya diusahakan yang bisa membatu teman – teman, ada tombol buat masukin RSS ke tempat temen – temen baca blog pake RSS (di google disebut reader). Langsung klik n save. Owh yah disini ada peraturan isi komen dan ada bagian pengumuman. Bagian pengumuman buat yang saya Insya Allah dateng dan saya tahu ajah kalo yang mendadak mah saya gak masukin.

http://en.BayuHebat.net/ rss disini

ini merupakan tempat saya belajar boso ingelish (biar ketawan begonya :D). Isinya lumayan mikir karena kalo ngomong ngolor ngidul gak karuan mening gak sah ditaro di blog pake basa inggris (menurut saya loh). Soalnya bener – bener mau nulis yang pake bahasa inggris bermanfaat biar kosakatanya nambah. Dalam penulisannya dibantu ama ini

http://Pikir.BayuHebat.net/ rss disini

nah nich blog buat diisi ama teka – teki yang mikir. Biar pada gak kram otak dan bisa dipake dikit tuh otak😀. Sebenernya saya punya banyak tapi kok lupa yah😀. Saya tulis pake 2 bahasa sekalian latihan bahasa inggris dan bisa dikunjungi dari luar

https://bayuhebat.wordpress.com/

blog lama saya yang isinya sudah dipindah ke blog ini. Makasih buat semua yang akhirnya memindahkan saya untuk punya domain sendiri😀. Bagi yang belum pindah punya domain sendiri ternyata enak loh. Banyak cerita disini. Bahkan pas pindahan sialnya PR ku jadi 4 pas sehari setelah pindah😥

Akhirnya web ku yang baru baru diakui ama alexa tapi lom oleh google (PR=N/A). Bagi yang nanya disebelah kenapa bisa 4😀 heehe karena dulu pas pertama kali approve PR masih ditolak karena telalu muda webnya makanya pake aja PR 4 WP dahulu lumayan buat nyenengin hati😀

14 Comments »

  1. no wonder saya bisa masuk ke blog ‘bayu hebat’ ternyata sudah pake net… hehe.. bakal sering maen kadieu pokona mah lah..:mrgreen:

    lala Punya tulisan terakhir : Dedeth on August!

    Comment by lala — August 7, 2008 @ 5:07 pm | Reply

  2. Wah, kadang-kadang blogmu ini sulit diakses lho bay.

    Fajar GM Punya tulisan terakhir : Puri Larasati: Hotel Nyaman dengan Nuansa Kekeluargaan

    BayuHebat : selamat anda mengakses ketika lagi di maintance

    Comment by Fajar GM — August 7, 2008 @ 7:02 pm | Reply

  3. ui,, blogspherenya banyak banget.. punyaku dah diseleksi dan yg berhasil lolos cuma dikit😀

    Comment by scratchz — August 8, 2008 @ 12:29 am | Reply

  4. jangankan punya cabang. satu aja masih pusing, apalagi buka cabang. masih mending kalo yang beda kontenny. sepertinya kalo bahasanya yang beda, sepertinya lebih baik dalam satu blog aja.😀

    Comment by Yudha P Sunandar — August 8, 2008 @ 12:57 am | Reply

  5. @scratchz
    Dicoba soalnya baru pertama kalo buat banyak.

    @Yudha P Sunandar
    ups kontentnya juga beda om. Kalo yang di en. isinya masih dikit2 soalnya masih belajar bahasanya kalo mau yang berat – berat disini

    Comment by Bayu Hebat — August 8, 2008 @ 9:09 am | Reply

  6. blom berniat u/ poligami saya.. hehehe

    Comment by emfajar — August 8, 2008 @ 10:01 am | Reply

  7. wualah banyk banget blognya mas…gak repot ngurusnya ?

    Comment by hawee — August 8, 2008 @ 10:21 am | Reply

  8. ajarin gue bikin yang kayak begini donk!

    senny Punya tulisan terakhir : Ngomongin Orang

    Comment by senny — August 8, 2008 @ 11:39 am | Reply

  9. @hawee
    Cuman 3 repot dari mana?

    @senny
    beli domain ama hosting sendiri baru bisa diajarin lebih maks😀

    Comment by Bayu Hebat — August 8, 2008 @ 1:01 pm | Reply

  10. aku nambah satu juga ah.. dibuat subdomain yah?? aku belum pernah nyoba nih..:mrgreen:

    Akang Dahsyat Punya tulisan terakhir : Irresistible Sensational Offer (ISO), makhluk apaan tuh?

    Comment by Akang Dahsyat — August 8, 2008 @ 3:43 pm | Reply

  11. selamat bay…..
    gw nyusul ah….. pdhal gw dah beli domain ndiri, tp lom bayar hehehehe😀

    afwan auliyar Punya tulisan terakhir : Antara papa, ayam ma sekolah, ada apaan yak !?!?

    Comment by afwan auliyar — August 8, 2008 @ 6:53 pm | Reply

  12. Sudah di feed RSS yang teka-tekinya.. hehehe.. biar melepas stress..🙂

    Comment by Taruma — August 8, 2008 @ 8:49 pm | Reply

  13. wah, banyak juga yah koleksi blognyah….

    bagi satu donk mas.. (lho..)

    Amrul Punya tulisan terakhir : Polusi Udara atau Polusi Suara ?

    Comment by Amrul — August 8, 2008 @ 10:00 pm | Reply

  14. hahaha, nggak capek tuh kalo harus update semua?

    Comment by antown — August 17, 2008 @ 10:03 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

