Bayu Hebat™

August 17, 2008

ada apa tanggal 16 Agustus (Iklan)

Filed under: Berbagi Pikiran — Bayu Tabusalla @ 3:10 pm
Tags: , , , ,

Udah banyak yang posting hari kemerdekaan saya mah mosting tanggal 16 Agustus dimana saya menemukan iklan hebat dalam dunia pertelevisian

Ada apa tanggal 16 agustus

16 agustus

ternyata ada banyak orang yang tidak tahu, bahkan untuk orang yang belajar sejarah seperti saya tidak terlalu memperhatikan peristiwa tanggal 16 agustus itu sendiri. Sebuah peristiwa yang merubah nasib bangsa kita. Sebuah iklan yang dibuat oleh sampoerna ini sungguh menggugah hati. Saya berharap jadi film saya rasa kepopulerannya bisa menyaingi Naga Bonar (maaf saya gak tahu ini film apa bukan soalnya tidak ada jamnya). Memang benar tanggal 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan kita. Tapi perlu diketahui sapa saja yang memperjuangkan kemerdekaan itu sendiri, siapakah orang – orang yang membuat sebuah “mimpi” menjadi kenyataan. Silakan akses 16agustus.com untuk info lebih lanjut.

Iklan SBY

Sebuah hal yang gak diduga terjadi. Iklan yang membeking kepopuleran presiden pertama kita dan event 17 agustus. Sial serius saya awalnya sudah suka dengan iklannya kalo sajah gak ada embel – embel dibelakan iklan itu. Pak presiden yang terhormat mohon maaf tapi bisakah anda tidak ikut kampanye partai lebih dahulu!. Serius ini iklan yang bagus buat menaikan kepopuleran bapak kalo sajah! iya kalo sajah gak pake embel – embel dibelakangnya

Bagi yang ingin melihat artikel tentang kemerdekaan cek link ini

11 Comments »

  1. waduh, postingan saya bukan tentang kemerdekaan lho. cuma judulnya saja…😛

    cK Punya tulisan terakhir : Kemerdekaan?

    Comment by cK — August 17, 2008 @ 3:25 pm | Reply

  2. saya tunggu2 kemarin 16 agustus ko acara yg dimaksud ga ada ya… apa saya yg salah 😯

    Comment by hakimtea — August 17, 2008 @ 5:08 pm | Reply

  3. lom liat iklannya :mrgreen:

    chatoer Punya tulisan terakhir : Upacara Bendera

    Comment by chatoer — August 17, 2008 @ 5:19 pm | Reply

  4. yup tanggal 16 juga merupakan tanggal yang bersejarah tuh…

    kalo gak ada tanggal 16 agustus.. GAK BAKAL ADA TANGGAL 17!! percayalah…😀

    Amrul Punya tulisan terakhir : Merdeka atau Mati !!

    Comment by Amrul — August 17, 2008 @ 6:18 pm | Reply

  5. Walah, siyal gak sempet nonton. Padahal sempet liat iklannya sekali. Iklan-iklan dari produsen rokok memang selalu bagus.

    *Nyari di Youtube*

    Fajar GM Punya tulisan terakhir : Anggota DPR Tertidur, kok Tidak Dimarahi?

    Comment by Fajar GM — August 17, 2008 @ 7:01 pm | Reply

  6. nungguin pilmnya ga ketemu2

    Comment by harr51 — August 18, 2008 @ 12:10 am | Reply

  7. ga jadi tayang tha…?

    Comment by bagusrully™ — August 18, 2008 @ 6:26 am | Reply

  8. Tanggal 16 itu memang tanggal-tanggal puncaknya. Banyak keputusan genting diambil pada tanggal tersebut.

    Donny Reza Punya tulisan terakhir : Siapa Lu?! 2

    Comment by Donny Reza — August 18, 2008 @ 10:23 am | Reply

  9. hihihi… ternyata pada nyangkain itu film juga. itu emang cuma iklan, iklan yang cuma bakal tayang satu kali, 16 Agustus jam 9. iklan tapi udah kaya trailer film… *thumbs up*

    ry Punya tulisan terakhir : HUT RI Ke-63

    Comment by ry — August 18, 2008 @ 2:14 pm | Reply

  10. tadinya ngira film juga. udah nunggu2 tgl 16, eh eh ternyata jam 9 kurang ketiduran 😆
    berhubung ternyata emang cuma trailer 2 menit, ga rugilah gua tidur :mrgreen:

    *kok acara hari ini belum dipost? pengen foto2nya nih :P*

    rani! Punya tulisan terakhir : omong kosong

    Comment by rani! — August 18, 2008 @ 7:59 pm | Reply

  11. waduh pak SBY kampanye duluan neh????

    Bayu Hebat™ : emang apa hubungannya dengan sby perasaan gaj ada sby pas jama itu

    Comment by Rusa Bawean — February 25, 2009 @ 12:07 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: