Bayu Hebat™

August 24, 2008

Kopdar Bersama Enda | Pesta Blogger 2008 di Bandung

Filed under: Cerita — Bayu Tabusalla @ 2:27 pm
Tags: , , ,

Wah sekalian peluncuran themes baru mohon kalo terjadi apa – apa harap beri tahu.

sabtu kemaren ketemu dengan Enda, yang awalnya mau ngobrolin Pesta Blogger 2008. Intinya simple sich bakalan ada gak sich Pesta Blogger di Bandung (berhubung daerah saya bandung maka di persempit :D). Nah yang saya ambil ternyata bakalan ada. Pesta Bloggernya sendiri itu tanggal 25 Oktober 2008 dan 5 hari sebelumnya itu ada di 5 kota berbeda dari Bali ke Jawa (Bandung tanggal 24 Oktober). Ketua korban untuk Pesta Blogger cabang Bandung yaitu Yuhda.

Karena TOR-nya sendiri belum keluar masalah pendaan dan sponsorisasi belum bisa diobrolkan. Mengenai konsep acaranya sendiri belum bisa difloorkan karena emang belum ada😀

Lari dari pembicaraan makin banyak anak – anak yang dateng makin OOT lah tuh acara. Malah ngobrolin Shelly yang sedang bawa “ayank” dan ada seseorang disitu serta selingkuhannya. Bingung kan saya juga bingung😀

Enda tuh yang ditengah trus disebelahnya anak yang rencana diculik berikutnya setelah artis kemaren

Hadap Kanan

Hadap Kiri

Hiks hiks Photo yang lain mana?

17 Comments »

  1. lho… kok gw ketuany…??? kan belum diputuskan…???
    argh…
    😈

    Comment by Yudha P Sunandar — August 24, 2008 @ 3:07 pm | Reply

  2. kmaren sih pas di bdg dikasih tau sama aki herry
    tapi saya ga bisa hadir karena jam 3 mesti balik ke jkt lagian kan itu jatahnya batagor😀

    Comment by edy — August 24, 2008 @ 3:16 pm | Reply

  3. Ah akhirnya ada juga di Bandung.
    Sip atuh ah…
    Sip oge buat Kang Yudha…
    Semangat- semangat…

    Comment by Aki Herry — August 24, 2008 @ 4:29 pm | Reply

  4. selingkuhan??? 👿

    Comment by Petra Barus — August 24, 2008 @ 4:41 pm | Reply

  5. @ petra
    iya nih. bayu buat gosip aja. masa gw dibilang ketua panitia pesta blogger 2008 di bandung. pitnah itu, pitnah…

    Comment by Yudha P Sunandar — August 24, 2008 @ 4:44 pm | Reply

  6. Fiuh.. untunglah bukan aku.. salam buat semua ya! sukses pesta bloggernya

    Comment by deniar — August 24, 2008 @ 7:43 pm | Reply

  7. Yuk, siapapun ketuanya, kita dukung dari luar Bandung😀

    Comment by Koen — August 24, 2008 @ 8:42 pm | Reply

  8. @yudha
    dah ada dukungan tuh dari dua sepuh. Lagian dibilang ketua korban kok,😀

    Comment by Bayu Hebat — August 24, 2008 @ 11:06 pm | Reply

  9. sepertiny “maenan hape” berguna juga buat saat2 kaya gini. ngak hanya menghindari bayar. hehehe. ya ngak ren?😀

    Comment by Yudha P Sunandar — August 25, 2008 @ 12:15 am | Reply

  10. hahahhaa, sukses ya untuk yudha!!

    Comment by antown — August 25, 2008 @ 6:10 am | Reply

  11. hey..elo…

    maen gosipin aja gw bawa ayank lagi…

    dia bukan cowo gw…Plis!!!

    jangan bikin seneng deh…lho???

    Comment by shelly — August 25, 2008 @ 8:02 am | Reply

  12. @ Shelly ngaku aja 😆

    Comment by don danang — August 25, 2008 @ 12:22 pm | Reply

  13. iyaa..maau fotooooo…

    yuk yuk kita culiiiik…

    Comment by rani! — August 26, 2008 @ 3:58 pm | Reply

  14. gyahahaha poto yang laen ada di sayahhhhhhh!!!! *nyungsep di balik selimut*

    bayuhebat: dah ditunggu baru nongol sekarang😦 . rampoookk photonya, btw alexa dah update lagi tuh

    Comment by fenny — August 26, 2008 @ 11:44 pm | Reply

  15. […] dateng ke RK ada Rendy, Rani, Petra, Enda bersama istri dan anak, Yudha, Irfan, Bayu, Senny, Shely, Nisa, aku, Chatoer, Hilman ama sapa lagi ya? Perasaan ada yang belum kesebut […]

    Pingback by My Kopdar Day - Bandung :.:. F u n k y L o v e .:. — August 27, 2008 @ 9:46 am | Reply

  16. rampok2 aja lah, kalo butuh yg laen, buzz aku d YM aja…

    bayuhebat : wah tukang rampok senenglah kalo gini 😎 😆

    Comment by fenny — August 30, 2008 @ 1:42 am | Reply

  17. Masih ada hal yang ngganjel dalam benak tentang pelaksanaan PB 2008…

    Uang kontribusi 50rb itu buat apa ya…

    Khan sponsornya banyak tuh… Plus ada hasil penjualan T-Shirt nya…

    Masih kurang kah ???

    Semoga biaya ga jadi hambatan…”

    Bayu Hebat™ : wah gua kurang ngerti masalah kaya gini bos. coba tanya di blognya ndoro.

    Comment by JoEy D`JuVe — November 19, 2008 @ 12:53 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: