Bayu Hebat™

August 24, 2008

Minggu yang menyenangkan – Kopdar 2 kali (Blogor + CahAndong)

Filed under: Cerita — Bayu Tabusalla @ 9:17 pm
Tags: , , ,

Hehehe Kopdar itu memang menyenangkan apalagi kalo dikota kampung halaman. Hari ini ada satu lagi komunitas bloger yang dibentung yaitu komunitas bloger Bogor (Blogor). Luar biasa maksa namanya tapi dibandingkan dengan Batagor.net yah jauh lebih nyambunglah😀. Blogor singkatan dari Bloger Bogor, bisa juga plesetan dari Kota Bogor yang dengan sisipan l antara B dan o😀. Ok susunan organisasinya dengan korban ketua adalah HanggaDamai dan korban lainnya adalah Don Danang, dan om Achoey yang khilaf akhirnya jadi korban juga😀.

Hehehhe sapa tuh?

Oh ya nama webnya lom dikeluarkeun ditakutkan nanti ada yang beli duluan trus jual mahal😛. Nunggu pengumuman resminya dari sang ketua langsung saijah. Eh ada Dosen namanya pak sjafri dateng wah para dosen diujung bandung sana dateng napa ke kopdar Batagor.net kecuali dosen yang ini😀

Yang lagi bediri dosen tuh

Rapatnya disponsori oleh Speedy (telkom) dikasih ruangan yang ada hotspotnya yang saya curiganya malah hotspotan dibanding rapat😀. Trus dapet makan euy dari para bunda (maaf bun yang saya inget bunda menik saijah ).

Rapat berjalan dan perut saya semakin kembung ternyata kok ada muka seleb blog yang lain yang ternyata saya baru tahu bahu Nona-nya merupakan jebolan bogor.

Acara berlanjut ke DBC (Keliatanya ABC) yaitu Death By Chocolate yang saya baru tahu bahwa di bogor tuh ada juga! Beda loh ama yang di Jakarta. Enak juga tadi disana sebenernya mau nunggu ratu kopdar cuman kok lama yah. Ya sudah acara dilanjutkan dengan ngolor ngidul gak karuan. Eh Di DBC ada tempat test coklat loh cuman sebelum ngetest ada surprisenya yang amat keren. Zam pun memperagakan kebolehannya dalam berplayboy ria dengan handphonenya😀.

Wah what a nice day. Makasih semuanya……

Nengok Kiri

yang kanan mouses chocolate

death by Hot Chocolate

Update 25-08-08

Oh ya kalo mau saya ada alternatif nama nich blog.org (Blogorg) hhehehe. atau kalo dah ada yang punya asinanblog.org. Org bisa diganti or.id jadi blog.or.id (lucu juga nich nama). Sorry namanya baru kepikiran setlah dapet org

Postingan Anak – Anak

  1. Bukan Kopdar Biasa (Pembentukan Komunitas Blogger Bogor)
  2. Kelahiran Blogor
  3. Kopdar Blogor Perdana
  4. Kopdar Melulu
  5. blogor saungna blogger bogor yeuh

34 Comments »

  1. Gw korban yah??😕

    Comment by don danang — August 24, 2008 @ 10:28 pm | Reply

  2. lam kenal bro….
    falla disini nihh
    tadi ikut kopdar loh posisi di belakang ente..

    lam kenal..

    Comment by falla — August 25, 2008 @ 12:16 am | Reply

  3. wuih, bayu udah banyak mengorbankan banyak orang minggu ini…😀
    * korban yang kena korban juga

    Comment by Yudha P Sunandar — August 25, 2008 @ 12:20 am | Reply

  4. GM Kandatel Bogor ikutan dateng gak? Beliau kan blogger juga. Alamat blognya di http://prasabri.web.id.

    bayu hebat: dia ngasih tempat kayanya gak bisa dateng dianya.

    Comment by Anis — August 25, 2008 @ 1:18 am | Reply

  5. @don danang
    maksudnya korban jadi pengurus.😀 yang amanah yah mas

    @Yudha
    jadi ngerasa jadi korban beneran 😈 . Sip lah ketuanya bandung dah tetep jadi😀

    Comment by Bayu Hebat — August 25, 2008 @ 1:18 am | Reply

  6. hahhaha, saya bulan ini udah 4x kopdar. jadi si don danang sekaragn korbannya gitu? wakaakkaa. chika jadi ksana kan malam itu?

    Comment by antown — August 25, 2008 @ 6:13 am | Reply

  7. waaaa sayang banget kita gak ketemu. saya jadi ke DBC tapi malem hehehe…sempet nyasar sih…😛

    Comment by cK — August 25, 2008 @ 7:11 am | Reply

  8. Sobat
    Semangat
    Dukug terus BLOGOR

    Makasih yadah datang🙂

    Comment by achoey sang khilaf — August 25, 2008 @ 10:25 am | Reply

  9. tega bener neh..
    kita duduk sebelahan, tapi gak disapa hahahaha..

    Tk’s frends, kemarin dah dateng..

    di DBC sampe jam berapa..?

    Comment by trijokobs — August 25, 2008 @ 11:25 am | Reply

  10. […] 5. Minggu Yang Menyenangkan-Kopdar 2 Kali (Blogor + Cahandong) […]

    Pingback by Bayi Itu Bernama Blogor « Hanggadamai’s Weblog — August 25, 2008 @ 11:33 am | Reply

  11. foto dr hp ya bos..????
    burem gitu..????

    Comment by escoret — August 25, 2008 @ 1:18 pm | Reply

  12. ga ada photo gue… ga afdol! 😈

    Comment by Chic — August 25, 2008 @ 1:38 pm | Reply

  13. Soabt,
    saya senang bisa bertemu denganmu.🙂

    Salam semangat
    dan dukung terus BLOGOR

    Comment by achoey sang khilaf — August 25, 2008 @ 4:21 pm | Reply

  14. Bayu, kok ga muncul di dunia PLURK ??

    Comment by Shasya — August 25, 2008 @ 5:10 pm | Reply

  15. wah…..
    bay lo kopdar ato makan2 euy !?!?

    🙄 🙄 🙄

    Comment by afwan auliyar — August 25, 2008 @ 7:43 pm | Reply

  16. Gue sih bukan korbannnnnnn…
    Tapi Victim…

    halah… sama ajah :mrgreen:

    Comment by Menik — August 25, 2008 @ 8:20 pm | Reply

  17. wah… ke DBC ya… sayang ismi ga diajak sih…😥 hiks2…

    Comment by mitchee — August 25, 2008 @ 8:23 pm | Reply

  18. Bay… senang berkenalan denganmuh..

    lain kali.. elo ya yang jadi seksi konsumsi 😆

    Comment by Menik — August 25, 2008 @ 8:34 pm | Reply

  19. @bunda menik
    sama – sama bunda. saya mah spesialis ngabisin makanan bunda

    @escoret
    biasa photographer kapiran

    @mbak shasya
    stay away from drugs, alcohol, n plurk :mrgreen: 😈

    @cK
    wah yang anak bogor aja pada nyasar 🙄

    Comment by Bayu Hebat — August 25, 2008 @ 8:42 pm | Reply

  20. wahhh.. asiknya kopdar..
    poto mas hangga-nya lucu kali..

    selamat ya buat blogor..
    semoga makin maju!! 😀
    yuhu..

    Comment by nana — August 25, 2008 @ 8:53 pm | Reply

  21. bay, poto diriku yg di dbc manah?? :mrgreen:

    photographer kapiran: dipicasa gua ada kok!

    Comment by hanggadamai — August 25, 2008 @ 9:48 pm | Reply

  22. Besok2 makanannya gue umpetin dari bayu 👿

    Btw, tu payung ga ktinggalan kan ??? 😆

    Diriku aja ga bawa payung 😛

    bayu kurang hebat: ketinggalan di DBC malah :d . tapi tadi mau diambil eh ketinggaln lagi. minta orang dech ngambilin😀 . nasib cowok emank gak boleh bawa payung 😎

    Comment by Menik — August 25, 2008 @ 10:51 pm | Reply

  23. […] 1.  Bayi Itu Bernama Blogor 2.  Bukan Kopdar Biasa 3.  Kelahiran Blogor 4.  Kopdar Melulu 5.  Minggu yang Menyenangkan […]

    Pingback by nonadita nonadita » Blogor, Saungna Blogger Bogor Yeuh! — August 26, 2008 @ 9:02 am | Reply

  24. kalo di Bandung berarti saya ada yang bisa direpoti.. salam kenal, ya!😀

    Comment by zam — August 26, 2008 @ 9:20 am | Reply

  25. FYI: DBC yg di Bogor tidak ada hubungannya dengan yang ada di Jakarta/Bandung..🙂 Namanya aja yg sama. maka namanya DBC, bukan Death By Coklat😀

    bayu hebat: lam kenal jugak. btw emang dibandung ada jugak? kok gak tau. Kalo kebandung silakeun kontak yang berwenang 😆

    Comment by zam — August 26, 2008 @ 9:21 am | Reply

  26. btw,
    kemaren sekantong penuh brownies gratis lo ketinggalan di DBC.. MALU2IN AJA! udah ngambil gratisan, pake ketinggalan pulak di cafe!

    bayuhebat : ada yang lebih parah payung antik ketinggalan

    Comment by nonadita — August 26, 2008 @ 10:24 am | Reply

  27. jadi pengen bgt kopdar nech…🙂

    Comment by My — August 26, 2008 @ 10:38 am | Reply

  28. selamat selamat selamat
    buat blogor
    tetap sukses yoooo

    Comment by satya sembiring — August 26, 2008 @ 1:21 pm | Reply

  29. merdekaaaaaaaaa met kenal ya dan kunjungi blog kuuu

    Comment by windi — August 26, 2008 @ 3:33 pm | Reply

  30. keknya kamu yang ikutan kopdar kemaren yah??

    Comment by don danang — August 26, 2008 @ 7:25 pm | Reply

  31. hai bayu
    salam blogor

    Comment by httsan — August 27, 2008 @ 9:57 am | Reply

  32. wah kayanya daku sudah terlewa nih
    kapan mo kopdar2 an lagi🙂

    Bayu Hebat™ : hehehe senin ini di bandung😀 ikot nyok

    Comment by juzt "Z" — October 5, 2008 @ 3:06 am | Reply

  33. Weh, kebetulan saya baru pindah ke Bandung nih. Kawan-kawan Batagor sering kopdar? Salam kenal Mas Bayu.

    Comment by tiyok — August 29, 2009 @ 4:29 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: