Bayu Hebat™

September 27, 2008

Kopdar Blogor – Berbagi Bersama (Plus Kopdar Extension)

Filed under: Cerita — Bayu Tabusalla @ 10:58 pm
Tags: , , ,

Wah acaranya rame sayangnya kita nebeng di acaranya orang. Tapi gak apa – apa soalnya game yang dimainkan sangat rame sekali. Bingung euy mau ngepost apa soalnya banyak kejadian yang aneh – aneh. Mulai tantangan Zam buat kenalan ama cewe sampe ndobos bareng soal cewe (kok cewe semua – maklum masih single).

Jadi acaranya bertempat di sebuah mall di Bogor. acara ini bertajuk berbagi bersama anak yatim. Perserta katanya sich jumlahnya ada 300. Para peserta dibagi atas 3 kelompok yaitu untuk menggambar, menulis, dan mengikuti permainan yang diberikan oleh mbak Yanti. Saya mah ngikut yang permainan soalnya bisa ngeceng sekalian menyelesaikan tantangan dari Zam😆 .

Ada beberapa cerita tentang yang empunya acara yaitu Pasar Rebo. Ternyata mereka punya cara yang unik dalam membentuk komunitas. Disinyalir katanya mereka dibentuk pertama kali karena adanya kesamaan tujuan (Sama – sama penggunaka kereta Bogor – Jakarta). Maka dibentuklah paguyuban bogor karena kesamaan tersebut. Ini adalah acara rutin tahunan mereka.

Ketika acara berlangsung ternyata ada tamu yaitu om Ndoboser yang didampingi oleh istri dan anak. Nah setelah selesai acara maka diadakeun kopdar lanjutan dimana lokasi dipindah ke jalan pajajaran.

Dah ah pusing ceritanya Let the pictures speek

Photo

sang Maestro

baju nya keren

Sedang siap siap acara

temen temen dari pasar rebo

Pesertanya

Photo silakeun nyolong di alamat ini

Terimakasih

  • makasih buat sang ketua blogor kang Hangga
  • Buat Flexi (Bapak Pasabri)juga atas dukungannya
  • Buat Pakde Mbilung
  • Buat Blogor yang gak bisa aya sebut satu satu (kalo gak bakalan penuh nanti)
  • Buat Pak Hartanto atas photonya
  • om Suprie buat bajunya
  • Pasar Rebo (maap lupa kepanjangannya)
  • Peserta
  • dan temen – temen yang sudah membantu menyukseskan acara

Info

denger – denger katanya bakalan diadakan pesta plurker tanggal 11 kalo gak salah bulan oktober info lebih lanjut hubungi web ini

15 Comments »

  1. wuih jadi malu poto diriku jadi yg pertama :mrgreen:
    hhihihihihi
    makasih buat semuanya
    Tanpa kalian semua, acara ini bukan apa2…
    SEMANGAT!!!
    *teriak* :mrgreen:

    Comment by hanggadamai — September 27, 2008 @ 11:07 pm | Reply

  2. minta donk kaosnya…..😆

    Comment by dra — September 27, 2008 @ 11:35 pm | Reply

  3. bravo u blogor…,
    prima…!

    Comment by httsan — September 28, 2008 @ 1:40 am | Reply

  4. asik. kapan lagi?

    Comment by Mbilung — September 28, 2008 @ 5:16 am | Reply

  5. duh, pengen kopdar ama anak2 bloggor

    Comment by chatoer — September 28, 2008 @ 9:11 am | Reply

  6. oom bayuuuuu😉
    alhirnya ketemuan juga😛

    Bayu Hebat™ : am om am om. gedean dirimu tuh

    Comment by iman — September 28, 2008 @ 10:31 am | Reply

  7. Jah.. si Bayu ini kayaknya hidungnya mulai tajem. Di mana ada kopdar,ikut terusss…😀

    Comment by Anis — September 28, 2008 @ 10:52 am | Reply

  8. […] Si Bayu yang […]

    Pingback by Rasa Puas dan Kebahagiaan Itu Terpancarkan « Hanggadamai’s Weblog — September 28, 2008 @ 11:23 am | Reply

  9. […] 1. Kopdar Blogor – Berbagi Bersama (Plus Kopdar Extension) […]

    Pingback by Blogor: Belajar, Bermain dan Berbagi Bersama Anak Yatim | blogor.org — September 28, 2008 @ 12:27 pm | Reply

  10. foto sayah kok tampak belakang semua ya..?
    kapan balik ke bandung lagi? insyaAllah ntar abis lebaran blogor mo bikin acara halal bi halal kang… ^_^

    Comment by mitchee — September 28, 2008 @ 11:15 pm | Reply

  11. acaranya emang rame banget yach..!! seru juga. 😀

    Comment by lani — September 28, 2008 @ 11:21 pm | Reply

  12. mungkin dibagian sedang siap-siap acara, ada anak berkacamata yang mondar-mandir didaerah situ sambil ngeliatin kalian dan bercuap-cuap ‘wah anak blogor, lho? saya juga anak blogor. Ada acara apaan?’
    hahahaha..

    Comment by Anggavantyo — September 29, 2008 @ 3:29 am | Reply

  13. badan bole gede om, tapi saya masih muda 😳

    sukses selalu !

    Comment by iman — September 29, 2008 @ 9:18 am | Reply

  14. […] 1. Kopdar Blogor – Berbagi Bersama (Plus Kopdar Extension) […]

    Pingback by Komunitas di Bogor - Blogor (Blogger Bogor) - Kegiatan Sosial — October 25, 2008 @ 11:39 am | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: