Bayu Hebat™

September 29, 2008

Kedai Kita – Bogor Punya Kuliner

Filed under: Makan -Makan — Bayu Tabusalla @ 9:12 pm
Tags: , , , , ,

Oke kali ini kita jalan – jalan di Bogor. Lagi mau hunting makanan dan ternyata dapat kabar bahwa ada sebuah rumah makan pizza yang enak namanya kedai kita. Lokasi kedai kita lumayan nyempil berada didekat macaroni panggang, lebih tepatnya deket dengan hotel pangrango (lupa yang keberapa) dan hotel mirah. Nama jalannya pangrango nomor 27.

Kedai Kita

Kalo anda emang pengen sebuah suasana yang menarik tempat disini sangat bagus untuk dijadikan tempat ngumpul. Terdapat pilihan situasi entah itu sofa, ngampar, indoor atau outdoor, ataupun kursi kayu biasa. Mengenai menu disini disediakan banyak pilihan pasta dan pizza. Untuk pizza sendiri katanya sich lebih enak dibanding Pizza Hut (mengenai ini saya cuman coba satu pizza dan enak banget).

Kami pesan Pizza Quatro yang saya pikir 4 rasa ternyata topingnya ada 4 dan saya sendiri hot chocolate, steak breast chicken, serta double chocolate sebagai desert . Steaknya bisa memilih 3 bumbu yaitu mushroom, lada hitam, dan BBQ. Rasa steaknya sangat light alias ringan tetapi bumbu dari steak itu yang memberikan rasa yang kuat. Hot chocolatenya saya sangat kecewa karena rasa chocalatenya sedikit sekali. Tapi desertnya saya sarankan untuk dipesan karena menurut saya sangat nikmat sekali. Pizzanya sendiri memang enak dan sangat layak untuk dipesan. Menurut teman saya yang melakukan uji coba dia bilang rotinya tanpa toping sudah enak.

Untuk harga sebuah pizza ukuran 6 slice seharga 45ribu, steaknya seharga 35 rebu serta double chocolate seharga 14 rebu menurut saya sangat worthed. Sayang pelayanannya sangat kurang walaupun waiters yang melayani saya lumayan manis (maklum jomblo).

Overall kalau mau dijadikan tempat untuk kumpul dan makan enak saya merekomendasikannya.

Gallery Ngiler

Nich pizza enak boo

nich bukan salah kamera cuman emang asepnya keren

nich steak “dadanya” sepasang, saya makan dah bagi – bagi tetep aja banyak, puas lah anda

Nich pelengkap, btw zupanya lupa ane cicip

Ini anda wajib pesen serius enak banget (apalagi kalo cinta chocolate)

8 Comments »

  1. *sensoooooorrr* (Bayu Hebat™ : sorry sensor)

    yoi kedai bagus juga buat lo2 pade yg punya taste ok italian taste ala indonesian.

    ntar maen lagi lah. jangan ke bandung dulu.

    Bayu Hebat™ : tangkio om, sorry gua sensor

    Comment by dendi ramdhani — September 29, 2008 @ 10:14 pm | Reply

  2. jangan lupa cobain pangsit gorengnya, kayaknya sama enaknya dengan pangsit goreng Bakmi GM
    😀

    Bayu Hebat™ : weleh telat. ada toh kok gak liat yah. ?

    Comment by Gage Batubara — September 30, 2008 @ 2:22 am | Reply

  3. akhirnya nemu juga ya tempat huntingnya?? 🙂
    kayanya tempatnya lumayan enak tuch,,,
    kok waktu ke MP ga liat yach?!? ❓

    Bayu Hebat™ : wah bukan enak tapi eunakkk banget. nyelip lan, persisinya depannya apple pie

    Comment by lani — September 30, 2008 @ 12:48 pm | Reply

  4. NGILER[dot]COM :mrgreen:

    Bayu Hebat™ : hush hush jangan ngiler disini dah basah

    Comment by mbelGedez™ — September 30, 2008 @ 4:22 pm | Reply

  5. Siaplah..ditunggu traktirannya..

    Bayu Hebat™ : sini kebogor ki

    Comment by Aki Herry — September 30, 2008 @ 7:49 pm | Reply

  6. “walaupun waiters yang melayani saya lumayan manis (maklum jomblo).”

    hhhh…. (menghela nafas) makanya brur jangan suka pilih2😀

    kabourrrrrr …

    Bayu Hebat™ : weleh kalo gak dipilih nanti asal dapet duonk😀

    Comment by iman — October 7, 2008 @ 4:30 pm | Reply

  7. Wah, kedai kita enak toh….?? Gw pikir gak jelas restonya…
    Cobain ahh…

    Comment by ernest — January 25, 2009 @ 11:50 am | Reply

  8. Wah jd laper nih
    Ke Mie Janda ah🙂

    Comment by achoey — March 26, 2009 @ 1:00 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

