Bayu Hebat™

October 5, 2008

Aku, rambutku dan tukang cukur

Filed under: Cerita — Bayu Tabusalla @ 4:55 pm
Tags: , , , ,

Oke banyak yang nanya soal model rambut saya yang gak pernah berubah. Katanya orang sich model oasis cuman yang hebatnya adalaha ini model dapet dari lahir. Yups for 22 year i haven’t change my hair style yet. Masalahnya bukan gak mau tapi gak bisa!!! Percobaan terakhir diperlukan pengeras rambut (ntah lupa namanya yang pasti bukan gel) buat bikin rambut saya berdiri. Gak cuman itu pengeras rambutnya wajib hard kalo kalo gak pasti jatoh lagi rambutnya ke model oasis. FYI gel rambut gak mempan!

yang kanan oasis

Jadi gini ceritanya sempet saya kesebuah salon di mall (for the first time) demi mengganti model rambut yang udah lama nempel dikepala ini. Nah di tukang salon ditanyain lah mau model apa. Karena saya baik hati dan tidak sombong ya saya bilang aja “terserah yang penting okeh lah”. Setelah rambut dicuci trus tukang salon tuh dengan PD-nya dia berekpresi ria, bilangnya sih kalo gak model spike yah model mohawk lah. Berhubung lom pernah saya manut – manut ajah!.

Setelah proses cukur – mencukur selesai baru lah saya ditata ulang pake gel rambut. Saya udah peringatin bahwa gel rambut gak pengaruh. Tapi dasar tukang cukur kepedean dia bilang “dicoba dulu gelnya hard kok”. Dengan harapan semu saya bakalan punya potongan rambut spike, tukang cukurnya malah interogasi saya “kamu sering pake helm yah” atau “suka pake topi”. Nasib ya nasib akhirnya balik lagi jadi model oasis

Tukang cukur yang terakhir berhasil membuat saya spike dengan perjuangan ngejelin rambut plus hairdryerin (istilahnya aneh – aneh yah) selama 30 menit. Ya Allah buat bikin rambut jingkrak aja pengorbanannya sedemikian rupa! Lah kalo dikost gimana kan saya gak punya hair dryer lagi pula buat apa beli coba! Hasilnya gak begitu bagus katanya sich emang rambutnya lom kebiasa. Hiks hiks ada yang bisa bantu gak?

15 Comments »

  1. mang sekarang rambutnya model apa?!? ❓ 🙄

    Comment by lani — October 5, 2008 @ 8:04 pm | Reply

  2. wakakaka…bagus tuh, sekarang kan modelnya gak jabrik2…skrang modelnya lebih ke oasis gitu…:mrgreen:

    Comment by andre — October 5, 2008 @ 9:29 pm | Reply

  3. wkwkwkkwkwkwk gw ada ide bro jgn hawatir
    kalo gel ga mempan.. coba pake lem kayu 😈
    pasti berdiri tuh hiahihaihaihaia

    Comment by kuro — October 5, 2008 @ 10:35 pm | Reply

  4. capster-nya banci yah? 😆

    Comment by dondanang — October 5, 2008 @ 10:35 pm | Reply

  5. kayanya kita senasib deh. rambut bisa ditata kalo pas basah kuyup doank.😦

    Comment by Wirawan Winarto — October 6, 2008 @ 2:36 am | Reply

  6. mana skrinsyutnaaa….. ga caya ah ga caya!…

    Comment by lala — October 6, 2008 @ 8:39 am | Reply

  7. coba model poni turun a lá kangen ben aja :mrgreen:

    Bayu Hebat™ : pasaran gua turun berat nanti. loe aja duluan dam

    Comment by Adham Somantrie — October 7, 2008 @ 12:32 am | Reply

  8. saya kok penasaran sama rambut barumu itu??
    manaaa?? mana?

    Bayu Hebat™ : seperti yang sudah kau liat om. gak ada perubahan

    Comment by antown — October 7, 2008 @ 6:52 am | Reply

  9. you look oke kok…..😆

    Bayu Hebat™ : makasih mbak shasya, tapi pengennya look great bukan oke😀

    Comment by Shasya — October 7, 2008 @ 11:38 am | Reply

  10. kalo kata gw mah, ga ada yang brubah bay

    masi kliatan sama

    Comment by shelly — October 7, 2008 @ 1:04 pm | Reply

  11. HOWEKS !!! 😯

    Bayu Hebat™ : mingsing mas. tolong dpel muntahannya😆

    Comment by mbelGedez™ — October 7, 2008 @ 1:56 pm | Reply

  12. 😯 masak si …

    Comment by iman — October 7, 2008 @ 4:27 pm | Reply

  13. ternyata rambut juga bikin masalah yak ….

    apapun gaya rambutnya, tetep coooooool bay🙂

    Comment by afwan auliyar — October 8, 2008 @ 6:32 pm | Reply

  14. rambut itu mahkota, begitu kata para perempuan. kalo kata wanita saya tidak tahu.

    sedangkan bagi lelaki, rambut itu rapi. karena kalo tidak rapi bukan rambut namanya, tapi sapu lidi🙂

    Comment by jagoan seo — October 8, 2008 @ 6:58 pm | Reply

  15. ya udahlah..terima saja apa adanya😛

    Comment by rani! — October 21, 2008 @ 12:15 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

