Bayu Hebat™

November 9, 2008

Pre event Jak Jazz @ PVJ Bandung

Filed under: Cerita — Bayu Tabusalla @ 10:03 pm
Tags: , , ,

Tanggal 8 Novermber kemaren bertepatan dengan hari sabtu kakak saya dateng ke Bandung buat mengurus acara Jak Jazz (Jakarta International Jazz Festival) di PVJ Bandung. Nah begitu dateng ternyata eventnya menampilkan syahrani (yang dimana saya baru tahu orangnya:mrgreen: ) dan Tompi. Di event ini pula saya ketemu entah om keluarga atau temen orang tua yang bernama Om Idang (yang dimana saya beru tahu juga dia terkenal di Jazz:mrgreen: ). Mohon maaf saya hanya gemar musik jazz bukan penggemar artis jazz😆

Om Idang n Sist

Nah ternyata eh ternyata acara dimulai malem jadinya saya jalan -jalan dengan kakak saya bareng temen – temennya . Wah baru tahu kerjaan orang event yang asli berat bung. Lumayan banyak gokil pula temen kakakku. Banyak kejadian aneh yang dibahas kaya ngeributin pawang hujan (yang ternyata tidak pernah ada) sampe ada temennya yang ngeributin nyariin pacarnya yang menghilang entah kemana.

Disini juga saya sempet dikagetkan karena temen dari Jakarta saya secara tiba – tiba ketemu dibandung. Wah dah lama gak ketemu yah! Sepertinya sedang mencari tiket nuntun Jak Jazz murah soalnya di pre event ini ada diskon pembelian tiket. Jadi temen saya ini menang DYO (Design Your Own). Dia menang mendesign membuat kaos sendiri. DYO sendiri merupakan suatu tambahan yang menarik di event ini

Menang DYO

Acaranya utamanya berlangsung jam 8 an sampe malem lah. Yang saya suka dari konser musik Jazz ini adalah penontonnya yang tidak seperti konser – konser lain. Disini penontonnya lebih tenang dan sangat menikmati musiknya. Bahkan ketika Tompi naik panggung penjagaan terhadap panggung menurut saya sangat longgar. Saya sendiri disana berada persis didepan panggung duduk dengan anteng mendengarkan musik yang keren.

Salut buat Jak Jazz karena ternyata konser pre event ini sangat bagus. Bahkan saya sempet berfikir bahwa jarang – jarang ada konser yang membawakan lagu dimana lagunya sendiri berbeda dengan yang dibawakan dialbum. Suasana dari konsernya sendiri sangat happening , Tompi membawakan lagu yang sangat bagus sekali. Bahkan lagu yang dibawakan dialbumnya direcompile ulang sehingga memanjakan penggemar jazz untuk mendengarkan ‘sisi lain’ dari albumnya. Tompi ternyata punya kebiasaan yang lucu cuman menarik untuk dipelajari. Dia bisa mengubah kelemahannya (gak hapal lirik) dengan kelebihannya (sulit dideskripsikan) menjadikan kelemahannya sesuatu yang menarik untuk didengarkan

Bukan Tompi

Saya rasa untuk penggemar jazz diharapkan untuk bisa mengikuti event Jak Jazz ini, Insya Allah gak rugi lah. Tompi sendiri menjanjikan akan menyanyikan lagu dari grup band lain (ST12) yang dicompile ulang sehingga menjadi musik Jazz yang nikmat untuk didengar (di pre event dinyanyikan sedikit). Eh ada bagi – bagi tiket gratis loh disini

Photo

Syahrani dan Tompi tanpa Topi

duduk dengan tenang

sumber photo dari sini

6 Comments »

  1. wuaahh… kakanya ngurusin jak jazz??.. mau dong free pass nyah.. :mrgreen:

    Comment by lala — November 10, 2008 @ 10:11 am | Reply

  2. Gak sukaaaaaaaaaa !! hiiks gw gk jadi nonton Sabtu kmaren, coz capek kerja seharian.
    La… gw minta free pass nya juga, gk dikasih ama Bayu hikss. Gpp ini masih preJakjazz.
    Tar gw mo neror lagi Bayu buat free pass Jakjazz beneran nya hahahaha…

    Bayu Hebat™ : sokoooorrr gak dateng, pokoknya ogah ngasih pre pas

    Comment by OP — November 10, 2008 @ 1:28 pm | Reply

  3. ga begitu suka jazz.. 😕
    tapi pasti seru kalo ngurusin event.. biarpun ribet.. 😀

    tapi.. boleh juga tuch.. kalo dibagi tiket gartis 😆

    Comment by layanglayang — November 11, 2008 @ 6:12 am | Reply

  4. ada rekomend tempat2 yang bagus di bandung ga bos??
    insyaAllah 2 hari di bandung..!!
    refreshing abis uts ne..

    Bayu Hebat™ : tergantung budget ama daerah.😀 gak suka jazz gak asik brarti

    Comment by layanglayang — November 11, 2008 @ 6:18 am | Reply

  5. andhine ikut main ga..???

    Bayu Hebat™ :sepertinya gak om

    Comment by escoret — November 12, 2008 @ 10:56 am | Reply

  6. Event oranizernya siapa sih??

    yang bikin jakjazz??

    Bayu Hebat™ : 😀

    Comment by sasa — November 25, 2008 @ 10:44 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

