Bayu Hebat™

November 23, 2008

Speedy Tour d' Indonesia

Filed under: Cerita — Bayu Tabusalla @ 2:30 pm
Tags: , ,

Setelah Pesta Blogger eh diundang lagi buat attending (cie bahasanya) eventnya Speedy. Yeah acaranya berada di depan persis gedung sate. Sebenernya konfirmasinya didepan gasibu dan FYI saya gak bisa bedain antara gasibu, gedung sate dan monumen perjuangan😀. Setelah ngider – ngider akhirnya sampai juga ditempatnya. Hal yang pertama yang saya cari itu adalah Mbak Anis karena ini emang dia yang buat. Sampe sana ternyata ramee euy.

Saya sendiri sich menongkrong ria di stand internet gretongannya Speedy. Karena cuman saya dan Wijoyo (joy ketinggalan tuh mmcnya) yang make jadinya kueceng pol. Disini ada atraksi dance yang aneh – aneh kaya para bencis (bener gak?) pake baju anak – anak yang saya sendiri merinding buat ambil photonya. Trus ada berbagai macam sepeda modif mulai dua roda sampe 3 roda😀 yang bisa dicoba. Ada games – games yang menguji nyali malu anda seperti racing sepeda roda 2 tapi buat anak – anak 5-7 tahun.

Acaranya sendiri sebenarnya digunakan untuk menyambut kedatangan 18 Tim Balap Sepeda Kelas Dunia yang diarak oleh komunitas sepeda indonesia. Pada hari seninnya akan diadakan lomba balap sepeda yang rutenya awalnya berada di Bandung

Disini juga bagi 100 orang pemilik Flexi bisa mendafatarkan diri untuk ikut kontes live Blogging serta bisa memphoto dirinya untuk dijadikan perangko. Free of Charge boo. Lumayan dapet 12 Prangko 1500 dengan photo sendiri FYI ini bisa dipake loh. ntar saya uploadtin photonya

Ahh saya sangat senang bisa berblogging ria dan menjadi blogger (hehhe). Sepertinya banyak yang akan terjadi pada saya setelah menjadi blogger. Makasih terhadap panitia karena sudah memberi snack sama minum gratis dan tentu saja prangko berphoto pribadi serta kaos gratis (lagii…)

7 Comments »

  1. baru pertama mampir sini neh saya.. slaam kenal yach

    Bayu Hebat™ : salam Kenal juga

    Comment by malapu — November 25, 2008 @ 12:02 am | Reply

  2. mau prangko sama kaosnyaaaa.. 😆

    oya.. baca koran pagi ini, katanya pembalap dari Indonesia udah mulai tumbang, padahal baru etape kedua di cirebon..

    btw aniwei.. 😎
    Caiyo untuk pembalap Indonesia..
    tetap semangat..
    Hayo.. harumkan nama bangsa..!! 😀

    Bayu Hebat™ : Mau photo perangko saya tah?😀 jadi malu :d

    Comment by layanglayang — November 25, 2008 @ 7:13 am | Reply

  3. wah ga ngajak2 nich 😥

    Bayu Hebat™ : jah gak inget. ada lagi gua ajak dah😀, abisnya kalau ngajak loe gua ditinggal. secara gua gak ada motor

    Comment by emfajar — November 25, 2008 @ 4:52 pm | Reply

  4. yg gamers koq gk d angkat ne?
    bwt tulisan jg dong klo dsna jg da booth game!!
    hehehe,,,

    Bayu Hebat™ : lupa gua kebiasaan seruangan ama gamers jadi cuek – cuek aja kalau ada gamers. abis suasanya sama

    Comment by ricky saputra — November 26, 2008 @ 1:15 am | Reply

  5. jaa.. 😯 ternyata prangko photo dirimu ya??🙄 ga jadi dech..
    kaosnya aja udah cukup.

    Bayu Hebat™ : limited edition loh😀

    Comment by layanglayang — November 26, 2008 @ 1:51 am | Reply

  6. Loooh kok yg dipajang fotonya JooYoo (double o double o), foto narsis lo mana Bay ???

    Bayu Hebat™ : photo narsis saya ada diprangko😀

    Comment by OP — November 26, 2008 @ 10:23 am | Reply

  7. […] (aku gak sempet nulis tentang acara ini, tapi ceritanya bisa dibaca di tulisannya Wijoyo, Bayu, Yudha dan Chatoer), kembali Pak Anto ngomong keinginannya itu setelah bertemu dengan Yudha dan Mas […]

    Pingback by Kopdar dengan Boss Telkom - Melukis Jejak — December 11, 2008 @ 6:38 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

