Bayu Hebat™

December 2, 2008

Jak Jazz 2008 Day 2

Filed under: Cerita — Bayu Tabusalla @ 11:31 am
Tags: ,

Okeh day 2 gua dateng telat euy. Di hari yang kedua ini ternyata audiensnya lebih banyak dari hari pertama. Busyet dah hari kedua ini padahal artisnya udah gua gak tau sapa yang bagus sing penting asal keren. Banyak artis hari ini seliweran dengan aman sentosa karena emang ini hari Jazz bukan harinya para artis sinetron

Okeh let’s make it short. Hari ini pas dateng langsung ada dua panggung yang gua kenal. Panggung yang berisi keluarga Likumahua dan satu lagi berisi tukang kritiknya Indonesia Idol (om Indra Lesmana). Indra Lesmana disini bawa – bawa para Idol untuk manggung. Musik yang dibawakannya kalau menurut saya full instrument. Kalau pribadi saya lebih suka nonton Likumahua karena bener – bener keliatan skill mereka. Benny Likumahua bawain bassnya dengan keren yang saya suka adalah ketika dia showoff bassnya yang disamakan dengan suaranya dia, hebatnya antara suara dia dan bassnya sinkron abis. Karena bolak – balik liat panggung lain pas kembali lagi udah ada Utha Likumahua. Nah pas dia nongol panggung bener – bener crowded banget karena para penggemar “angkatan tua” pada nongol dan mebuat ramai acaranya

Panggung berikutnya yang bagus gak ada lagi hiks hiks. Sayang euy padahal hari ini terakhir saya ada acaranya Jak Jazz 2008. Andien pas naik panggung kurang dia berkomunkasi dengan audiens serta lagu yang dibawakannya juga saya gak ngerti. Emang hari ini rejekinya cuman Likumahua.

Yak sekian report dari saya dikarena photo – photo belum diupload ama temen saya dan saya gak bisa ngejrepet dikarenakan kameranya gak kuat kalau malem hari. See you on Jak Jazz 2009. Ada yang mau beliin saya kamera SLR?

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

