Bayu Hebat™

December 23, 2008

Makan – Makan @ IT Telkom

Filed under: Makan -Makan — Bayu Tabusalla @ 7:06 pm
Tags: ,

Jadi Hari ini ada Business Fair lagi di IT Telkom. Seperti tahun – tahun sebelumnya Kebanyakan tentang makanan. Sayangnya acara ini perserta yang datang untuk kali ini sangat sedikit dan gak ada inovasi baru dari segi makanan seperti tahun lalu dengan cireng isi, eskrim goreng, dan eskrim khas bandung oh ya pancake dan waffle juga serta nasi bakar dan lain sebagainya. Yang sekarang cuman kebanyaka ikut tahun lalu dan gak ada yang baru lagi. Ada beberapa makanan baru cuman saya rasa gak begitu worthed buat dibeli. But Aniwey gua coba buat memberikan review tentang makanan yang masuk kemulut sayah

Okeh kita coba satu – satu. Makanan pertama yang masuk mulut yaitu waffle eskrim seharga 5000. Kalau kata teman saya gak terlalu worthed buat dibeli karena rasanya standar cuman berhubung saya penggemar masakan manis ini udah enak kok karena cuman ketemu nich makanan setahun sekali.

udah dikobal – kobel baru di photo

Berikutnya makanannya adalah Kopi brazzilian dimana rasanya mirip teh mint yang awalnya bikin shock. Cuma sedotan berikutnya rasanya jadi ngambang, mening kopi Barristanya yang dipesen ama temen gua. Kopi Barrista sendiri rasanya eunak cuman kurang banyak😛

udah mintak ijin pemilik

Berikutnya nyoba makanan yang lumayan aneh yang kali ini gak abis gua makan yaitu ravioli. Ravioli sendiri itu kaya pangsin=t dibentuk mangkok dengan toping didalemnya. Yang gua makan sich topingnya isi vanilla jeruk. Rasanya uaneh loh dan gua gak abis (jangan bilang – bilang yah). Sumpah nich makanan asal daerah mana sich kok bisa – bisanya pake pangsit.

Pangsit ntah pa apa (yah begono lah rasanya)

Nah untuk berikutnya lumayan worthed karena 10.000 rupiah dapet nasi ijo. Gua curiganya sich nasi bakar yang entah gimana caranya berubah warna jadi ijo. Serius ijo kaya jigong cuman enak boo. Gua pesen appetizernya cakue pizza yang enak tenan. Gak kebayangkan cakue dibikin pizza. Silakan di coba cakue di kasih saos plus keju.

ijooo kan !!!

cakue pizza

Gua nyobal nyobel makanan sebelah gua yang enak juga itu lasagna (nich makanan emang gak ada matinya). Oh ya parahnya nich stand juga makanan yang bener – bener bikin muak yaitu fettucini dengan porsi jumbo plus rasa yang gak ngerti gua nyoba sekali anda pasti pengen buang tuh makanan.

Lasagna

Ahhhh coba donk inovasinya dimana? please makanannya yang bagus dikit plus enakan napa yang dijual. Mau ke IBCC aja dah makan di Food Paradise lebih terjamin gua ngeliatnya.

17 Comments »

  1. saatnya berbagi rejeki
    Bagi yang lupa Password saya datang cuman membawa berkas🙂🙂
    dan selanjutnya pergi lagi🙂

    Bayu Hebat™ : ra mudeng aku?

    Comment by tukyman — December 24, 2008 @ 9:41 am | Reply

  2. ya dong Bayu, kenapa kok belum mapir ke IBCC? eh apa udh waktu saya ga ada jangan2?
    hehe….
    makin banyak yang enak2 lho Bayu, jangan lupa kameranya😛

    Bayu Hebat™ : siyal bukan slr bakalan susah nich motonya

    Comment by Shasya — December 24, 2008 @ 10:25 am | Reply

  3. 🙄 wah makanannya bikin perut keroncongan iki 😯

    Bayu Hebat™ : hahahah ember

    Comment by Bet — December 24, 2008 @ 12:10 pm | Reply

  4. tetep bay …. masuk lapar keluar kenyang🙂
    btw skrng hari terakhir kan !?!
    oya… yang google bot gmn tuch !? ajarin gw dunks …
    via email aja yak🙂

    Bayu Hebat™ : gak mau dateng lagi. yah tinggal ditambahan syntax aja satu baris, tergantung settingan wp mu

    Comment by afwan auliyar — December 24, 2008 @ 1:31 pm | Reply

  5. wah.. mahasiswa Itt ya..
    salam kenal ya..
    saya di poltek telkom na..😀

    Bayu Hebat™ : wajib kenal saya berarti orang saya yang fasilitator pas ESQ kemaren😛

    Comment by debrian — December 24, 2008 @ 5:52 pm | Reply

  6. huuuuu bayu ni, bisanya ngritik ajah.
    yah bedalah ma makanan yang di IBCC itu,,, udah enak, gratis kan?? heheheh (tauuu kan gw???)

    yah namanya mungkin juga buatan mahasiswa bay,,,

    Bayu Hebat™ : biasanya kagak tante. enak – enak, emang sekarang aja kebangetan. yang IBCC belum dapet gratisannya

    Comment by tanteangga — December 24, 2008 @ 8:22 pm | Reply

  7. emmmmm, baru tw klo ada inov *ga gaul😀

    kak bay…. maaf komennya baru kebaca *masih heran kok bisa kelewat*
    kk add YM asr donk biar bisa ngehubungin klo ada apa2 *alamatnya sm kek imel inih

    maaf…😉

    Bayu Hebat™ : hohohohoho pokoknya gak mau tau😛

    Comment by anggi — December 25, 2008 @ 8:28 am | Reply

  8. lezat gan……….

    Bayu Hebat™ : boro boro

    Comment by bang diod — December 25, 2008 @ 9:49 am | Reply

  9. hmm… kenapa sayah gak diajak kalo ada acara makan2 begini!!!!! 👿

    Bayu Hebat™ : IBCC aja ntar lah chanx gak seru kemaren mah

    Comment by ichanx — December 25, 2008 @ 9:57 am | Reply

  10. Huwalaaah…
    Banyak amat makanan yg dicicipi…
    Punya tembolok double nich…????

    Bayu Hebat™ : udah dasar perut dari sana om:P

    Comment by manggis — December 25, 2008 @ 6:24 pm | Reply

  11. pluk pengen makan nasi ijo tuh..berhubung diriku gak tauu itu nasi apa, jadi bikin penasaran..:D

    Bayu Hebat™ : yah kalau pernah makan nasi bakar rasanya mirip lah

    Comment by cempluk — December 25, 2008 @ 11:04 pm | Reply

  12. wah,,,klo di ibcc kpn aja bay..g tau jadwalnya nih😀

    Bayu Hebat™ : sekarang juga dah ada om. dateng buruan

    Comment by Ananto — December 26, 2008 @ 8:36 am | Reply

  13. nyam nyam, kalo pake kamera SLR lebih maknyus pasti hasilnya😀

    Bayu Hebat™ : beliiin town😛

    Comment by antown — December 26, 2008 @ 11:13 pm | Reply

  14. wow… lasagna.. favoritnya garfield

    Bayu Hebat™ : oh yaaa baru tau sayah😛

    Comment by sandi — December 27, 2008 @ 8:45 am | Reply

  15. Emang orang bandung makannya kuat..

    Bayu Hebat™ : sayah bukan orang bandung euy😛

    Comment by Arikaka.com — December 27, 2008 @ 6:00 pm | Reply

  16. weleh,,, ngiler saia liat nyah,,,

    Bayu Hebat™ :jangan disini ngilernya ntar basah

    Comment by Ranna "Cihuii" Subhan — December 29, 2008 @ 10:38 am | Reply

  17. weh… jadi laper ni lihat gambar makanan, salam kenal😛

    Bayu Hebat™ :salam kenal juga, lapar makan aja

    Comment by rifa — December 31, 2008 @ 7:17 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

