Bayu Hebat™

January 25, 2009

Jumpa Fans (Apa Ngerjain yah)

Filed under: Cerita — Bayu Tabusalla @ 9:18 am
Tags: , , ,

Berhubung katanya photo – photonya gak boleh di Upload di Foto Bengeut dikarenakan kalau diupload kesana akan terjadi perang dunia Jadi mari kita buat satu postingan khusus karena Ichanx telah berbaik hati untuk mempermalukan dirinya demi para fansnya (gak papa dah sing penting dah sukses bikin malu :P). Acara berlangsung di Warung Unagi Bandung. Bagi yag gak tau Warung Unagi mening gak usah bayangin tempatnya. Disitu sebenernya acaranya Pesta Kopdar (kagak ngerti yang penting dateng trus makan) dan ada beberapa orang yang diwawancara buat koran yang entah kapan keluarnya. Berubung ada ichanx akhirnya gua tagih juga janjinya buat cap bibir di buku yang dia tulis. Awalnya gak mau untung ada Bunda Endhoot yang akhirnya berhasil membujuk (baca : memaksa) makhluk ini buat cium buku.

Dasar dodol dia bilang kalau cuman cium buku mah gak bakalan ada bekasnya palingan butuh skrinsut biar pada percaya. Dan datanglah seonggok batang dari tasnya Bunda yaitu lipstik. lip itu bibir dan stik itu batang jadi batang bibir. Kaget setengah mampus (kalau dukali ngalamin gimana yah?) Ichanxnya bakalan terjadi hal yang lebih parah. Nah disinilah photo legendaris tersebut muncul. Yaitu sebuah photo dimana ada sebuah ‘artis’ karbitan memakai lipstik demi tanda bibir di bukunya (gua rasa belum ada cowo yang mau ngelakuinnya).

Beginilah proses penciuman buku tersebut

Terlihat bahwa Bunda Endhoot dan para paparazi menikmati prosesi ini

beh bisa dilihat lagi ngapain

Bagaimana hasil ciuman “SGM” tersebut ternyata kalau bisa gua buat thesisnya tulisan dan bibir  mempunya kemiripan yang sama. Hasil ciumannya sama sekali kagak ada seksinya. Kalau soal tulisan beh lebih parah lagi. Kalau ada suatu saat nanti tulisan berfont ‘ichanx’ beh gua rasa buat bikin judul pelem yang serem – serem cocok dah gantiin font yang berdarah – darah. Berasa beruntung dia bikin bukunya pake komputer coba kalau tulis tangan bisa luluh lantak dah namanya mata.

Bisa dilihat betapa tidak seksinya bibir ichanx

Biar gak jadi hoax disalah satu bab bankir sesaat (baca repiuw disini yang emang diperuntukkan buat cari hadiah) ada gambar soal atm dia yang bernama SGM dan IDKH. Maka gua photo biar gak jadi hoax. Tuh diliat dari ATM bisa keliatan dia mantan karyawan bank mana😀. Beh udah bikin perang gua. demi kelancaran bersama liat langsung di sourcenya (photo picasa diriku). Oh ya silakan berlanggana koran nanti ada gua disitu. Ngomongin apa guanya sama seklai gak tau juga yang penting eksis😛

SELAMAT MENIKMATI

Photo Kalau mau jelas

http://picasaweb.google.co.id/andirahmatbayu/JumpaFans terimkasih buat Anom dan Bagrul atas photonya

28 Comments »

  1. aaaaahhhh… ngga jelas!!.. ngga ada beneran nu pake lipstick.. ini mah ngga seberapah!.. gw ajah pake lipenstip tiap ari… *yee

    Comment by lala — January 25, 2009 @ 9:31 am | Reply

  2. Wakakakkaaka….Ichanx curang!!
    kemaren dipaksain pake liptik nga mau.

    grmbllll….!!

    Bayu Hebat™ : kita punya pawang ichanx di bandung

    Comment by Ina — January 25, 2009 @ 9:38 am | Reply

  3. Gyakakakaka….
    Ichanx jadi banciiiiiii!!!
    Sok geura dipake unggal poe ngarah loba cewek nu ngadeketan tah, chanx..
    hahahah…

    Comment by GiE — January 25, 2009 @ 10:54 am | Reply

  4. najiiiiiiiiiiiiiiiisss ichanx gelooooooooooo =))

    Comment by arya — January 25, 2009 @ 11:09 am | Reply

  5. kapan bagi2 buku di sby? :mrgreen:

    Comment by det — January 25, 2009 @ 12:17 pm | Reply

  6. wakakaka acara jumpa fans yah :mrgreen:

    Comment by emfajar — January 26, 2009 @ 12:58 pm | Reply

  7. :))

    Comment by rani! — January 26, 2009 @ 9:04 pm | Reply

  8. beugh,…
    ichanx mau ajah hahaa

    Comment by antown — January 26, 2009 @ 10:55 pm | Reply

  9. Diberi cap bibir pake stempel aja.

    Comment by Edi Psw — January 27, 2009 @ 12:42 pm | Reply

  10. beuh, si ichanx makin kesenengan aja tuh diekspos di mana2..

    Comment by dianapriany — January 27, 2009 @ 2:21 pm | Reply

  11. sapi!!!!!!!! 👿

    Bayu Hebat™ : taun kerbau sekarnag mah

    Comment by ichanx — January 28, 2009 @ 3:44 am | Reply

  12. kocak!😀
    duh, ntar deh tak beli bukunya.
    entah bakal dibaca ato enggak

    Comment by petra — January 28, 2009 @ 6:25 am | Reply

  13. Ichanx meuni geulis euy… 😆

    Comment by Menik — January 28, 2009 @ 2:17 pm | Reply

  14. *mampiiirrr*

    Comment by life choice — January 29, 2009 @ 4:18 pm | Reply

  15. Yak ampun, cap bibirnya kok mencong2 gitu sih … hahahahahaha

    Comment by Fenty — January 30, 2009 @ 7:06 am | Reply

  16. swiiuuiit… cuantekknya tuuh..

    sapa yaa??? 😛

    Comment by Brencia — January 30, 2009 @ 1:32 pm | Reply

  17. hueheuheue
    koq g di liatin bibirnya ichanx😀

    Comment by FaNZ — February 1, 2009 @ 1:53 pm | Reply

  18. wkwkwkkwkwkwkw fanz2 wedan tekan ngendi2 kowe:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    Comment by anto84 — February 2, 2009 @ 1:50 am | Reply

  19. hahhah

    Comment by anto84 — February 2, 2009 @ 1:50 am | Reply

  20. wkwkwk….rusuh pisan aseli :))

    Comment by Ananto — February 2, 2009 @ 9:53 am | Reply

  21. Gimana caranya kalau ingin ikutan memberi stempel

    Comment by Edi Psw — February 3, 2009 @ 3:48 pm | Reply

  22. mau dong kayak kamu…..
    salam kenal yah……..
    ceriah bangat…….
    kamu cakep juga yah…kata teman aku…

    Comment by iwan — February 4, 2009 @ 11:58 am | Reply

  23. Ckckckc bibirnya gitu ama yaa gak berbentuk gitu, kayak bibir darkula yang baru ngisep darah hahaha… peace Chanxx….

    Comment by rita — February 4, 2009 @ 12:18 pm | Reply

  24. nice blog. aku nyasar kesini nih.
    mari berteman ^^

    btw, main2 ke blog happy ya. n jangan lupa komen. makasi.

    Comment by happy — February 5, 2009 @ 3:37 pm | Reply

  25. woghhhh…sampe bdg juga.???
    kpn ke smrng..????

    Comment by escoret — February 6, 2009 @ 7:54 am | Reply

  26. Hmmm…maunya fans koq yg aneh gitu yaa…
    Ntar klo ada yg minta nempelin bulu keteknya sang Bankir sesat, gimana yaa…??? he…he…he…

    Comment by manggIs — February 10, 2009 @ 11:03 am | Reply

  27. Wah, fannya nih

    Comment by Edi Psw — February 13, 2009 @ 10:11 am | Reply

  28. gw yakin….
    ichanx semakin terkenal….promosi gratisnya banyak tuh….:-)

    Bayu Hebat™ : begitulah asal dia mau bayarin makan semua mau kok😛

    Comment by gwgw — February 25, 2009 @ 4:54 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: