Bayu Hebat™

March 28, 2009

Toko Coklat Di Bandung

Filed under: Makan -Makan — Bayu Tabusalla @ 12:20 am
Tags: ,

Yeahhh harap bagi yang gak punya benwit serta cinta dengan coklat tapi gak bisa beli jangan membaca postingan ini😀. Ah hunting hari ini menyenangkan karena banyak orang baru ada Bimas (blog mu dimana mas), ada Fickry yang mana sempet mau dimasukin koran karena sama menghoax kalau dia dari Ausie serta ada Fera. Beh coba kalau bener eksis lagi kita🙂. Ahhh kopdar berikutnya dimana yah aniwey selesai prolognya.

Akhirnya hunting lagi! Mohon maaf menunggu lama. Kali ini saya akan memberikan referensi tempat makan bagi pencinta coklat. Jadi diawali dari ada mbak – mbak yang pengen banget coklat untuk diberikan orang lain yang akhirnya berhasil menemukan tempat ini. Nama tempatnya yaitu toko coklat. Hemmm ngeliat lokasi dan variasi coklat yang ada dipastikan anda akan mengiler ria, apa lagi bagi pencinta coklat.

Lokasi

Sumpah gua gak tau jalannya. Ntar gua update nama jalannya. Lokasinya berada dibelakang gedung sate. Kalau dijalan riau (daerah FO Bandung) itu deket dengan Bank Mandiri (cuman ada satu dan disitu ada ATM yang bisa ngambil duit dari dalem mobil). Deket dengan mesjid *aduh lupa namanya. deket Erha Klinik. Dah kan kurang apa lagi coba nich ancang – acang. Berhubung gua nyasar di Jonas (belakang Heritage) gua kasih tau kalau disitu belok kanan lurus trus kirinya pertigaan jalan persis. Beh. Masih tetep kesasar telpon nomor disamping lah

ini bentuk tempat dan lokasinya

Makanan

Gak usah ditanya udah tau kan dari namanya. Tapi beda dengan DBC or Death By Chocolate disini jual berbagai bentuk dan rasa coklat. Mulai dari buat ultah sampe “coklat jago” (angkatan 90an pasti tau lah nich coklat). Jual minuman dari coklat juga loh. Tapi kalau menurut saya rasanya kurang nendang. Mening kue – kue coklatnya maknyus markunyus lah. Oh Spaghetinya dam soupnya enak loh juga enak loh

coklat😀

coklat jago

macam kueh dan coklat

Harga

Buat kantong mahasiswa kaya saya lumayan rogoh kocek. Hot chocolate 15 rebu dan kueh coklat saya harganya 10 rebu. Saya sarankan untuk membeli yang besar karena harganya jauh lebih murah. Tapi worthed lah dengan rasa yang saya dapet. Bagi para couple cucok lah kalau seneng coklat. Apalagi kalau mau bikin surprise bisa lah. Dan setahu saya belum ditemukan tempat coklat lainnya di Bandung.

Mengenai tempat kalau saya bilang cozy banget dan jauh dari kebisingan kota Bandung. Apalagi ada area dimana kita bisa duduk dibawah pohon. Lagu – lagu yang diputarkan cukup menarik karena jazzy😀. Overall kalau mau berdua ataupun rapat tempatnya sangat mendukung. Sayang euy kalau buat angkoter kaya saya harus rela sedikit berjalan kaki ria.

Selamat Menikmati


photo lainnya kalau belum puas bisa di ambil disini (model udah ada yang punya)

28 Comments »

  1. aku mau lengkapin datanya yang kamu lupa2🙂
    tempatnya persis di Jalan Cimanuk Nomer 5, deket mesjid Istiqomah ya🙂
    Oya, tadi aku ikut seneng liat ekspresi Bayu waktu makan chocolate cake nya🙂

    Comment by Shasya Pashatama — March 28, 2009 @ 1:58 am | Reply

  2. kayaknya enak😀

    Comment by petra — March 28, 2009 @ 5:28 am | Reply

  3. Bayu, kalo ke Bogor bawain ya😀

    Comment by achoey — March 28, 2009 @ 10:15 am | Reply

  4. btw, blog mu ijin aku link ya bay

    Comment by Jogjaboy — March 28, 2009 @ 11:07 am | Reply

  5. pokoknya seru banget nih kemaren kopdaran di toko coklat ini bareng batagor.
    Makasih ya bay, makasih semua, nice to meet you all! ^_^

    PS : ini blogku bay – http://bimasabimanyu.wordpress.com/
    Kapan kita karaokean lagi😀

    Comment by Jogjaboy — March 28, 2009 @ 11:12 am | Reply

  6. bay, aku bikin komen kok gak masuk ya? *mode bingung*

    Comment by Jogjaboy — March 28, 2009 @ 11:17 am | Reply

  7. Kayanya ada sebungkus coklat buat saya ya ?

    Comment by KanjengRagil — March 29, 2009 @ 9:08 pm | Reply

  8. Wih mantep tuh kayak nya…

    Comment by wonogiri — March 30, 2009 @ 8:56 am | Reply

  9. kalo malem gak keliatan, soalnya plang namnay gak terang (gak ada lampunya)

    Comment by chatoer — March 30, 2009 @ 12:57 pm | Reply

  10. Wah, kalo aku kebandung pasti kesini deh, hehehehe,

    Comment by Raffaell — March 31, 2009 @ 3:51 pm | Reply

  11. hmmm, yummy banget mas, ntar kalo ke bandung, aku mau ke tempat itu. mau coba icip2

    Comment by reallylife — March 31, 2009 @ 9:30 pm | Reply

  12. woooooooooooooooo……

    jadi kalo setiap ada tamu blogger kudu cari tempat kongkow baru bay???? hueehehe..

    gw masih penasaran dg starducks!!! ih gak sempet kemaren..cuma makan di bebek van java…tapi enak jga le,,,

    thanx anyway ya…….seruu…🙂

    Comment by Fickry — April 1, 2009 @ 7:46 am | Reply

  13. salam kenal bayu. setuju…coklat di sini enak2… coklat aneka isian udah nyobain (kecuali yang isi rhum ma liquor). bitterballennya juga enak. untuk minuman sepakat juga, kurang nendang.. besok2 nyubain kue2nya dehh.. saya tiap hari lewat depan toko ini. tapi langsung we pura2 ga liat. takut badan gembul tapi kocek terkuras🙂

    Comment by nanik — April 5, 2009 @ 5:11 pm | Reply

  14. Udah pernah ke Brusselsspring di jl. Sumatra – Bandung belum ? Belgium Chocolate Delight.
    Hmmmmm….. Hot Chocolate nya pakai marshmallow …..lumer di lidah…… Slurp…slurp….
    Ada Wafel …..bisa pakai ice cream……..

    Comment by Handayani — April 7, 2009 @ 3:18 pm | Reply

  15. *masjid istiqomah
    deket sekolahku tuh ..🙂
    nama jalannya lupa juga😆

    Comment by agung agriza — April 8, 2009 @ 10:18 am | Reply

  16. arghhhhhh
    sbg pecinta coklat merasa berdosa krn baru tau tempat ini😦
    pokoknya harus! harus ke sini, ma ke brussel spring jg deh…..😀

    Comment by asri — April 14, 2009 @ 1:08 pm | Reply

  17. aduh pingin banget kesaanaa.. untuk beli kado ulang tahun ibu aku.. tapi gatau tuh si mana letaknya,,,
    ini deket sama yang namanya yogya riau bukan sih ?

    Comment by adisty — December 29, 2009 @ 12:23 pm | Reply

  18. mau tanya, kalo bikin coklat bentuknya yang kita mau bisa ga ?
    mohon cepat d balas ya …
    thanks

    Comment by michaelasandra — February 7, 2010 @ 11:14 am | Reply

  19. aduhh pengen ksana tapi takut mahallllll
    huft
    da yang tau g harga”y brp z
    tolonh kash tau dong ku pengen ajak pacar ku

    Comment by ardhy — February 14, 2010 @ 12:52 pm | Reply

  20. telat sekali gw baru comment, hehe..

    kopdar toko coklat ini pertama kali gw bergabung dengan batagor.net..

    thank you.. kalian sangat welcome, seneng deh..🙂

    Comment by cicifera — December 9, 2010 @ 5:53 pm | Reply

  21. Penikmat Coklat, ada survei COKLAT berhadiah 4 juta. Periode survei 1-5JUni2011.
    Info ada di Xzone People (Facebook) dan utk lgsg isi kuesioner klik: https://www.surveymonkey.com/s/CFFZ2P6

    Comment by hendi — June 2, 2011 @ 9:31 am | Reply

  22. Ada SURVEI COKLAT – HADIAH 4 JUTA klik link Website aja. Periode urvei 1 – 5 Juni 2011

    Comment by hendi — June 2, 2011 @ 9:32 am | Reply

  23. Kemrin Beli 1 Set yang isi 16 cokelat harnya 98.000🙂

    Comment by Typeh St Latifah — August 24, 2012 @ 1:09 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

