Bayu Hebat™

October 12, 2009

Genk Labil

Filed under: Event,Jalan - Jalan — Bayu Tabusalla @ 7:48 pm
Tags: , ,

okeh lah nyaris 2 bulan gua hiatus gara – gara TA bangke. 1 Bulan depresi berat 1bulan uring – uringan. What the heck lah mari kita lanjut dengan postingannya.

Udah gak ngerti gua ama keadaan temen – temen seperguruan dan sepersarapan (sarap akut maksudnya). Entah bagaimana terjadinya akhir – akhir ini kita sering ketemuan malem minggu dengan alasan kebanyakan geje. Udah gitu destination akan pergi kemana ini juga gak jelas. Dari otak seorang kreatif tercetus lah ide untuk membentuk genk dengan nama genk labil. Terjadi pro kontra terhadap penamaan masalahnya banyak yang tidak mau mengakuin dirinya ituh labil, padahal kumpulnya ngelabil (bahasa baru harap dicatat di KBBI) pula.

KOTA TUA 

ini event pertama yang dikeluarkan oleh genk labil. Sebenernya sudah dari seminggu sebelumnya diberitahu bahwa akan ada event dengan TEMPAT DAN WAKTU KUMPUL MENYUSUL (noh catet). Udah dari seminggu sebelumnya juga gua kasih tau kalau sayah ada diBandung buat administrasi kelolosan (lulus bagi hanya bagi yang tepat waktu) tempat bernaungnya kaum akademisi. Gua gak ngerti kenapa entah karena emang mau beneran labil atau gak sengaja mereka bikin event ini tepat JAM 11 MALEM hari Jumat untuk event yang mulainya jam 4.30 Pagi dan selesai pada jam 11 siang. Kalau mau lihat eventnya nich Kalau mau lihat eventnya nich linknya

Anda gak salah baca. Saya sampe bingung ini mau ngajak ribut apa emang bikin event ala labiler (noh satu kosakata baru lagi) kaya gini. Bodohnya saya pulang hari itu dari Bandung ke Bogor lalu berangkat nyusul ke-Jakarta (total 4-5 jam saya di bis + kereta).

cukup curhatnya. Letak dari kota tua sendiri sebenernya deket dari statiun kota. Jadi kalian kalau mau jalan – jalan ngerasa kaya luar negeri silakan dateng kesana. Dari stasiun kota anda sekalian bisa langsung koprol menuju ke kota tua, lebih tapatnya tuh lokasi ada disebrangnya. Kalau masih nyasar silakan beli akua disekitar sono terus nanya kota tua dimana.

Mengenai ada apa aja disana kalau yang suka sejarang bakalan seneng buat bersenang – senang disana, sedangkan saya yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai model lebih seneng diphoto – photo dengan background yang keren – keren. Yang perlu anda ketahui bahwa disana kalau mau makan siang ada kantin disekitar situ dengan harga bersahabat jakarta (liat tuh bersahabat jakarta bukan ala mahasiswa).

berhubung saya baru masuk keacaranya jadi saya ketinggalan untuk berphoto ria dipelabuhan. Denger – denger tourguidenya tuh faseh berbahasa londo dan oke punya. Spotnya juga buat photo – photo sepertinya lebih menarik disana. Kalau dikota tua spot menarik yang buat diphoto itu BAR – BAR sama tengah lapangan dari kota tua itu sendiri. Oh ya ada banyak model berseliweran yang bikin bulu merinding bergoyang ria yang bisa diphoto (saya gak tau gratis apa bayar yang pasti kita cuma nyuri – nyuri ajah)

Oh ya siapkan uang 10 rebuan buat masuk kemuseum – museumnya. Permuseum sekitar 1000 – 2000 rupiah lah kalian bisa kurililing ria. Satu lagi bawalah kartu mahasiswa anda walaupun udah gak berlaku karena bisa dapet diskon lagi.

MESJID ISTIQLAL

ok saya gak tau ini nulisnya bener apa gak. Cuman acara yang tadinya cuman sampe jam 11 dilanjutkan kemakan – makan disebuah tempat eskrim yang katanya terkenal enak cuman ternyata mengecewakan. Spot yang menarik di mersjid istiqlal adalah kubahnya dan lapangannya yang luas. Bagi anda yang beragama non Muslim silakan saja untuk datang karena mesjidnya dibuka buat umum (CMIIW), melihat mesjid ini menjadi salah satu spot pariwisata jakarta.

Gak bisa bicara banyak disini karena cuman transit untuk ke monas (rencananya pulang).

MONAS


selamat datang dimuseum dan tugu paporit orang jakarte. Nich tugu dah berdiri lama lebih lama dari umur ane. Akhirnya dikasih kesempatan buat membuat onar disana.Apa yang menarik di tugu monas? kalau kata sayah sich gak ada selain buat onar buat photo – photo aja. 

Biaya masuknya 1500 kalau anda mahasiswa atau melakukan penipuan dengan kartu mahasiswa yang tidak berlaku lagi. Masuk lewat bawah tanah lalu keluar lagi anda disajikan dengan banyak diorama. Di Monas sendiri ada 4 spot yaitu diorama disekeliling monas, terus diorama sejarah jakarta yang berada didalam monasnya, tempat pacaran di tengah monas (yang bentuk mangkok), dan terakhir top floor. 

Kalau mau naek sampe puncaknya percaya deh ama sayah gak worthed. Bayar 3500 (sekali lagi kalau anda mahasiswa) antri 30 menit (ajegile lah), dan dipuncaknya cuman dapet masuk angin yang membuat pengen turun.

Kalau di tengah – tengahnya sama gak ada yang menarik buat diliat (maapkan saya bapak negara tercintah apa daya saya gak mampu jadi nasionalis soal bangunan ini).

SEKIAN

GENK LABIL

ok sayah males cerita intiya:

  • kalau anda ada dibogor atau jakarta atau ntah nich anak – anak mau ngelabil dimana
  • hari sabtu dan minggu anda geje
  • pengen punya temen baru
  • kenal FTP (Farah “Tenar” Pratiwi)

silakan join grupnya di FB disini. Mengenai mau ngapain jangan tanya sayah karena saya juga gak tau yag penting prepare buat labil bareng.

Saya perkenalkan anda semua dengan maskot labil

ps: yang photonya mau dicabut kasih tau

 

 

11 Comments »

  1. Nampak menarik. Macam grup yang senang jalan-jalan yah?

    Comment by Vicky Laurentina — October 13, 2009 @ 11:25 am | Reply

  2. lu nulis kayak dikejar setan aja Bay?
    buru2 amat….

    btw, jangan salahin TA donk, padahal lu mikirin TA juga kagak … wakakakak

    Comment by shiddieq — October 15, 2009 @ 9:32 am | Reply

  3. Wah, bisa melegenda ini genk bay

    Comment by bimas — October 15, 2009 @ 10:21 am | Reply

  4. […] tenan tinggal dibogor dah lama cuman lom pernah posting soal kebun raya. Okeh berhubung waktu itu Genk Labil bikin acara lagi (yang jelas acaranya tiba – tiba ada dan sayah baru tau 15 menit sebelum […]

    Pingback by Kebun Raya Bogor | Bayu Hebat™ — October 20, 2009 @ 1:16 pm | Reply

  5. […] aja gua juga gak tau nich Genk Labil mau kemana lagi. Ada beberapa yang bilang mau ke Pangandaran. Saya sendiri sich maunya ke Green […]

    Pingback by Safari Trek @ Taman Safari | Bayu Hebat™ — October 25, 2009 @ 8:38 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: